Grebek Vaksin Sinovak, Warga Simo Antusias Hadir
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Grebek Vaksin Sinovak, Warga Simo Antusias Hadir

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T06:56:50Z
    masukkan script iklan disini


    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news,- Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali melalui Babinsa Desa Pelem Serda M Irfan bersama Babinkamtibmas dampingi pelaksanaan kegiatan Grebek Vaksinasi Sinovac oleh RSUD Simo yang bertempat di SMA N I Simo Desa Pelem Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Sabtu (16/10/2021).

    Babinsa menuturkan akan terus membantu pemerintah dan masyarakat untuk mempercepat vaksinasi, agar pandemi Covid-19 segera selesai.

    Babinsa mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. 


    "Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid-19. Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia,”tutur Babinsa kepada warga yang hadir

    Tenaga Kesehatan dari RSUD Simo sedikit menjelaskan kepada warga Desa Simo tentang beberapa manfaat vaksin Covid-19 salah satu nya adalah mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, vaksinasi Covid-19 akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19.

    Babinsa Pelem Serda Irfan menerangkan bahwa total target vaksin saat ini untuk 869 orang, jenis vaksinnya yaitu vaksin Sinovac 

    Untuk peserta vaksin yang terdaftar hadir  semua. Ini berarti menandakan kemauan masyarakat untuk divaksin sangat tinggi. Harapannya semua warga cepat tervaksin semua dan pandemi segera berakhir.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini