DPP Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Jalin Silaturahmi Bersama Rustheri Region Banten
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    DPP Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Jalin Silaturahmi Bersama Rustheri Region Banten

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 17 Oktober 2021, Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T01:18:47Z
    masukkan script iklan disini

    Serang (Banten), Kabartujuhsatu.news,- Narkoba menyimpan banyak dampak buruk bagi kesehatan. Tak cuma itu, aspek kehidupan lain mulai dari sosial, keuangan, hingga asmara bisa hancur karena narkoba.

    Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba ( GRANID ) selalu berikhtiar untuk melakukan pencegahan dari bahaya narkoba dan terus melebarkan sayapnya.

    “Hari ini kami datang sekaligus silaturahmi bersama Ketua Rushterri Region Banten Tomi Istiadi Alamat Puri anggrek serang RT 013/04 blok B 14 no 4 Kel.Kalodran Kec.Walantaka Kota Serang Diskusi mengenai pendirian DPW Granid dan pencegahan hingga bahayanya dalam penggunaan narkotika,” ujar Ketua Harian DPP Granid Om Denny. S.

    Om Tomi menjelaskan bahwa generasi muda penerus bangsa yang berada di wilayah Serang harus betul-betul menjadi garda terdepan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba.

    “Jadi generasi muda ini harus diberikan bekal dan pengetahuan bagaimana bahaya menggunakan barang haram itu hingga efek jera dengan upaya hukum yang berlaku, makanya kedepan kita akan lakukan road show ke beberapa sekolah dan desa untuk melakukan edukasi pada generasi muda dan warga,” tutur Tomi, Minggu (17/10/2021).



    Sementara itu Kabid Organisasi DPP Granid Agus.S siap akan selalu membantu kawan-kawan yang mau bergabung bersama Granid khususnya dalam melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan Narkotika.

    “Terimakasih kepada Om Tomi dan rekan rekan yang telah menerima kami dan kami apresiasi sekali, masih ada yang peduli dengan lingkungan sekitar untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan obat obatan terlarang/Narkotika di wilayah serang ini,” ungkap Agus
    Kedepan lanjutnya, kita akan bersinergi sebab narkoba ini musuh bangsa dan musuh bersama.

    “Nah, terkait dengan Narkotika ini atensi Pak Kapolri untuk bersama-sama memberantas dan memusnahkan sampai ke akar-akarnya,” kata Agus.

    Kita Juga sdh siapkan pembentukan DPD Kabupaten Tangerang Yang akan di pimp Om Anwar dan rekan rekan. (Syarif).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini