Dinsos Tingkat Desa Wilayah Bogor Barat Gelar Silaturahmi dan Pelatihan Aplikasi Pelaporan dan Evaluasi Bulanan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dinsos Tingkat Desa Wilayah Bogor Barat Gelar Silaturahmi dan Pelatihan Aplikasi Pelaporan dan Evaluasi Bulanan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 14 Oktober 2021, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T14:11:48Z
    masukkan script iklan disini

    Bogor (Jabar), Kabartujuhsatu.news,-Sistem layanan rujukan terpadu (SLRT) fasilitator dan puskesos Dinas Sosial (dinsos) tingkat desa wilayah Bogor barat, menggelar silaturahmi, bimtek aplikasi, laporan bulanan dan juga evaluasi.

    Kegiatan perdana silaturahmi fasilitator dan puskesos SLRT dinsos tingkat desa tersebut, sekaligus bimtek aplikasi, laporan bulanan dan evaluasi, Kamis (14/10/2021).

    Pelaksanaan silaturahmi perdana fasilitator dan puskesos SLRT dinsos tingkat desa wilayah bogor barat yang berlokasi di Aula kantor Desa Cijujung Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

    Dari informasi yang dihimpun, fasilitator dan puskesos SLRT Dinsos memiliki forum yang sudah berdiri 2 tahun, yang salah satunya membuat 4 kordinator wilayah.

    Diantaranya korwil SLRT Bogor Barat, korwil SLRT Bogor Timur, korwil SLRT Bogor Selatan dan korwil SLRT Bogor Utara. Kesemua korwil tersebut dibawah naungan Forum fasilitator dan puskesos SLRT Dinas Sosial.

    Termasuk dalam silaturahmi perdana hari ini yang dulu sempat fakum, fasilitator dan puskesos korwil bogor barat membahas mengenai bimtek penggunaan Aplikasi tugas dan laporan bulanan termasuk penyerahan Atk, yang dihadiri langsung Kasie Dayasos Dudie dan jajaran.


    Hal itu disampaikan fasilitator SLRT Desa Pasarean Muhamad Janwar mengatakan, Hal ini sebagai bentuk pertemuan langsung, sebagaimana sudah lama sekali, bahwa semenjak kita tahu bahwa dalam situasi pandemi beberapa bulan lalu menimpa, tidak adanya agenda perkumpulan.

    Hari ini merupakan bagian dari rekonsiliasi membangkitkan kembali semangat peran fasilitator dan puskesos yang sempat fakum, terutama untuk SLRT yang ada di seluruh desa-desa dibogor barat.

    Pemuda yang juga perintis lahirnya Forum Fasilitator dan Puskesos SLRT Dinsos Kabupaten Bogor tersebut, selain dihadiri fasilitator dan puskesos yang sudah lama, tapi juga banyak yang baru, tentunya ini harus jadi semangat kembali, kebangkitan korwil Bogor Barat.

    Pria yang disapa Cawang pun menambahkan, sempat menyinggung terkait evaluasi, perlu adanya pembaharuan dipengurus, karena hari ini juga sekjen dan bendaharanya tidah hadir. Perlu segera bikin Musyawarah Wilayah (muswil) untuk memilih pengurus korwil barat SLRT yang baru, agar maksimal kedepannya. (Jn).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini