Bupati Maros Lantik dan Kukuhkan Ketua KKMS di Kendari, Ini Pesan Andi Syahril Chaidir Syam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Maros Lantik dan Kukuhkan Ketua KKMS di Kendari, Ini Pesan Andi Syahril Chaidir Syam

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T07:46:24Z
    masukkan script iklan disini

    Kendari (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Kerukunan Keluarga Maros Sulawesi Tenggara (KKMS) yang langsungkan di hotel Swissbel Kendari, Minggu (17/10/2021).

    Acara yang dihadiri kurang lebih 150 orang tamu undangan dibuka dengan tari-tarian 4 etnis yang menambah meriahnya acara.

    Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas,wakil dari walikota Kendari, wakil dari kepolisian daerah (Polda) Sultra, wakil dari Korem 143 HaluOleo, Dandim Kendari, Ketua DPRD Kota Kendari, Ketua BPW- KKSS Sultra, Nurdin Tompo, Sekertaris BPW-KKSS Sultra, Hasanuddin DM, Tokoh masyarakat, Ust Abdullah Colleng, Tokoh agama, Para pengurus dan anggota KKMS serta kehadiran Bupati Maros Andi Syahril Chaidir Syam.

    Kehadiran Andi Syahril Chaidir Syam sekaligus melantik dan mengukuhkan Ketua KKMS terpilih untuk periode 2021/2026.

    Andi Syahril Chaidir Syam dalam sambutannya mengatakan hadirnya KKMS ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi antara warga Maros dan warga setempat, sehingga dapat menyatukan potensi warga Maros di Sultra.

    Selain itu juga diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan daerah Sulawesi Tenggara dalam pembangunan di berbagai bidang, terutama sosial budaya dan ekonomi, ujarnya.

    “Semoga KKMS menjadi wadah silaturahmi bagi warga Maros diperantauan dan dapat berkontribusi bagi sultra dan Maros juga, imbuhnya.

    Ia juga menyampaikan atasnama pemerintah daerah kabupaten Maros, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ketua dan pengurus KKMS periode 2021/2026,

    "Saya berharap kepada semua pengurus dan anggota KKMS untuk tetap menjunjung tinggi adat istiadat, seperti kata pepatah dimana bumi dipijak disitu langit di junjung,”, Ujar Bupati Maros.


    Di kesempatan yang sama Ketua KKMS periode 2021/2026 Ruslan Johan mengatakan, "Alhamdulilah terimakasih banyak kepada seluruh anggota dan pengurus KKMS yang telah mempersiapkan dan merangkai acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik.


    "Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Provensi Sulawesi tenggara, Pemerintah kota Kendari dan seluruh tamu undangan yang terhormat yang tidak dapat saya sebut namanya satu persatu, atas kehadiran dan dukungannya sehingga acara ini bisa sukses, tutur Ruslan.

    "Terutama kepada Bupati Maros Andi Syahril Chaidir Syam yang sudah meluangkan waktunya untuk datang khusus ke Kendari melantik dan mengukuhkan Ketua dan pengurus baru yang terpilih.

    "Insya Allah bersama pengurus dan anggota akan menjalankan pesan dan amanat yang diberikan kepadanya.

    "Segera akan kami bentuk koordinator pengurus disetiap kabupaten kota yang ada di 17 kabupaten di Sultra, ucapnya.

    Sebelum Menutup rangkaian acara ini pengurus KKMS memberikan cendramata kepada Wakil Gubernur Sultra, Kapolda Sultra, Danrem 143 Halu Oleo, DPRD Provin Sultra, Wali Kota Kendari, Bupati Maros, dan Ketua DPRD Kota Kendari.


    Dalam kegiatan terebut terlihat penyerahan cendaramata dari pengurus KKM Sultra kepada Wakil Gubernur Sultra, dengan di iringi tari empat etnis dan di akhiri dengan foto bersama dengan Bupati Maros, silih berganti minta berfoto dari berbagai kalangan masyarakat dan dari pengurus KKM Di Sultra.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini