Babinsa Koramil Sungai Raya Hadiri Musrenbang di Desa Telaga Bidadari
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Babinsa Koramil Sungai Raya Hadiri Musrenbang di Desa Telaga Bidadari

    Kabartujuhsatu
    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T02:07:19Z
    masukkan script iklan disini


    HSS (Kalsel), Kabartujuhsatu.news,- Guna memberikan dukungan terhadap warga binaanya Babinsa Koramil 1003-05/Sungai Raya Serda Suyatno turut hadir di Aula Kantor Desa Telaga Bidadari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (29/9).

    Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tersebut merupakan agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek.

    Ketika prioritas telah tersusun, kemudian di usulkan kepada pemerintah di level yang lebih tinggi, dan melalui badan perencanaan (BAPPEDA).

    Pada kesempatan tersebut Serda Suyatno memberikan masukan agar setiap program yang akan dilaksankan harus sesuai dengan visi dan misi daerah, terwujudnya intergrasi, sinkronisasi dan sinergitas pembangunan baik antar daerah, ruang, waktu serta fungsi pemerintahan maupun antar pemerintahan.


    Selain itu Serda Suyatno menyampaikan pandangannya. Menurutnya, musyawarah tingkat desa/kelurahan penting dilakukan. Apalagi, demi pembangunan desa. Sebab, melalui rapat koordinasi masing-masing bagian dapat memberikan gagasan atau ide positif untuk kemajuan desa ini, katanya.

    Fungsi Seorang Babinsa hadir dalam setiap pelaksanaan Musrembang diantaranya bisa memajukan kesejahteraan masyarakat mulai tingkat RT dan RW selain itu juga terciptanya pertahanan wilayah yang harus dipersiapkan sejak dini untuk mendukung kepentingan di masa mendatang.

    @pendim1003
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini