Aspeksindo Gelar Munas II, Bupati Kaimana Mimpikan Perubahan Dari Singa Yang Tertidur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Aspeksindo Gelar Munas II, Bupati Kaimana Mimpikan Perubahan Dari Singa Yang Tertidur

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 September 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T04:02:04Z
    masukkan script iklan disini

    Kaimana (Papua), Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka pagelaran Musyawarah Nasional (MUNAS) II Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) Bupati Kaimana Freddy Thie menyatakan diri siap hadir menyukseskan acara tersebut. Bahkan dalam salah satu Wawancara Ekslusif di Podcast Aspeksindo Freddy Thie Siap menjadi bagian kepemimpinan Aspeksindo kedepannya dan mengawal jalannya Organisasi sesuai AD/ART yang berlaku.

    "Jika diberi amanah, maka saya siap membesarkan ASPEKSINDO 3 tahun kedepan" Tegas Bupati Kaimana.

    Kata Dia, "Saya melihat Aspeksindo adalah organisasi antar pemerintahan daerah yang paling strategis mendorong pembangunan indonesia dari pinggiran.

    Aspeksindo anggotanya seluruh kepala daerah berbasis kepulauan dan pesisir. Tentu Kaimana adalah bagian dari Aspeksindo akan terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat kepulauan dan pesisir.


    "Ibaratnya Kaimana adalah Singa yang sedang tertidur, Dengan Aspeksindo cita-cita perubahan akan terwujud, Kaimana akan dikenal dimancanegara bahkan sampai keinternational, dan juga Sektor Pariwisata akan berkembang." Tutup Bupati Kaimana.

    Kegiatan munas ini sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Maritim Nasional yang bertujuan untuk melakukan konsolidasi organisasi dan meneguhkan Indonesia sebagai Archipelagic State (negara kepulauan) terbesar di dunia serta merumuskan arah kebijakan pembangunan berbasis kepulauan dan pesisir menuju kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan berkemajuan.

    Adapun kegiatan akan dilaksanakan pada Jumat – Minggu, 8 - 10 Oktober 2021 di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung dengan mengusung tema Membangun Indonesia dari Pinggiran. Beberapa kegiatan pendukung adalah ASPEKSINDO Award, Gerakan Sejuta Vaksin Nelayan, Pameran Hasil Olahan Ikan, Field Trip to Belitung, Tournamen Golf, dan Mancing Mania.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini