Pemuda Tani HKTI Kendal Mendapat Kunjungan Ketua Pemuda Tani HKTI Rembang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pemuda Tani HKTI Kendal Mendapat Kunjungan Ketua Pemuda Tani HKTI Rembang

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 19 Agustus 2021, Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T14:16:06Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua Pemuda Tani HKTI Rembang saat kunjungan pada kelompok pemuda tani HKTI Kendal (Ist).

    Kendal (Jatim), Kabartujuhsatu.news, -Silaturahim merupakan hal yang baik dan sangat dianjurkan dalam agama,karena terdapat beberapa fadhilah dan manfaat.Hal ini yang dilakukan M.Nuril Anwar selaku Ketua Pemuda Tani HKTI Rembang dengan mengunjungi Ahmad Nasirin(Pemuda Tani HKTI Kendal) yang bertempat di kediamannya Desa Kalirejo,Kangkung,Kendal,Jateng.(Rabu malam,18 Agustus 2021).

    Kunjungan tersebut disamping silaturahim sesama Pemuda Tani HKTI juga dalam rangka kerjasama dibidang usaha perikanan.Karena Kabupaten Kendal mempunyai potensi yang bagus dibidang perikanan,baik ikan tawar maupun ikan laut.


    "Alhamdulillah kami dapat silaturahim ke Kendal dengan harapan bisa bekerjasama dengan teman -- teman Pemuda Tani HKTI Kendal dibidang  perikanan, terutama ikan laut, karena kami sangat membutuhkan banyak jenis ikan laut,yang akan kami pasarkan ke pasar dalam negeri maupun luar negeri,seperti ke Singapura", kata M.Nuril Anwar.

    Sementara itu Ahmad Nasirin sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua Pemuda Tani HKTI Rembang,dan berharap bisa bersama-sama membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

    "Terimakasih atas kunjungannya Kang Nuril, semoga dengan silaturahim ini bisa memberikan keberkahan dan manfaat untuk kita semua juga bisa bersama -- sama membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan",pungkas Ahmad Nasirin.

    Red/TIM
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini