Kang Heri: Tape Pasar Kosambi Habis 2 Kwintal Per Hari
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kang Heri: Tape Pasar Kosambi Habis 2 Kwintal Per Hari

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T02:14:17Z
    masukkan script iklan disini

    Bandung, Kabartujuhsatu.news,-Kang Heri sudah lebih 15 tahun menjual tape di depan Pasar Kosambi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bandung.

    Tape yang ia jual berkualitas super karena bahan dasarnya adalah singkong keju, salah satu jenis singkong yang paling digemari konsumen.

    Menurut Heri, singkong mentega selain enak dikonsumsi dalam bentuk singkong goreng juga terasa nikmat bila dijadikan tape.


    "Setiap hari minimalis terjual 200 kilogram," kata salah seorang keponakan Kang Heri yang membantu angkat ke bagasi mobil.

    Harga yang ditawarkan pun relatif murah, yaitu Rp. 15.000 per kilogram. Sehingga kami tertarik untuk membeli 8 keranjang dengan masing-masing beratnya 2,5 kg alias total 20 kilogram.

    "Kami penggemar tape dengan ragi tape yang terlihat sempurna dilekatkan ke singkong - singkong yang dijual oleh Kang Heri ini. Di Jakarta jarang kami temui tape dengan kondisi yang cocok dikonsumsi sore hari pada saat kita beli di pagi hari ini," kata Suta, salah seorang pembeli tape KANG HERI, Sabtu(21/8) pagi hari.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini