Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman Sambut Baik Optimisme Kadin Majukan Ekonomi Daerah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman Sambut Baik Optimisme Kadin Majukan Ekonomi Daerah

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T06:24:31Z
    masukkan script iklan disini
    Para pengurus Kadin Bone Sulsel saat silarurahmi bersama Dandim Kabupaten Bone (Ist).

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Kamar dan dan industri Indonesia(KADIN) yang merupakan organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian, KADIN didirikan pada tanggal 24 September 1968 dan diatur dalam undang undang nomor 1 tahun 1987 tentang kamar dan industri.

    Sementara itu KADIN Bone sebagai perpanjangan tangan KADIN pusat yang dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya untuk periode 2021-2026 oleh Ketua umum DPW KADIN Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras, SE dan disaksikan langsung oleh bupati Bone serta pimpinan perbankan kabupaten Bone begitupun Forkopimda Bone , Danyon C pelopor dan Andi Rio Idris Padjalangi Anggota DPR RI komisi III yang kini Kadin Bone Langsung tancap gas dengan bersinergi dengan semua pihak, diantaranya melakukan silaturahmi dengan Bupati Bone Dr. Andi Fashar Mahdin Padjalangi MSI, Ketua DPRD kab Bone Irwandi Burhan dan Dandim 1407/Bone. Senin-Selasa 09/10 Agustus 2021

    Dalam pertemuan dengan Dandim 1407/Bone, KADIN Bone diwakili oleh wakil ketua umum bidang organisasi dan daerah , menuturkan KADIN Bone Siap bekerja sama dengan semua pihak TNI-POLRI dalam penanganan Covid-19 serta menjadikan KADIN Bone sebagai corong komunikasi dikalangan pengusaha dan pelaku ekonomi di kabupaten Bone.


    Dalam kesempatan itu Dandim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman SH menyampaikan rasa terimah kasih kepada pengurus KADIN Bone yang sudah menyempatkan diri bersilaturahmi dan siap menjalin kerjasama kemitraan dalam bentuk sinergitas.

    Dalam kesempatannya, Perwira dua bunga melati ini juga menyampaikan untuk siap mendukung dan menjaga pembangunan ekonomi yang dilakukan KADIN Bone sebagai upaya membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi Rakyat akibat pandemi covid 19.

    Orang nomor satu jajaran tentara nasional Indonesia Kodim 1407 kabupaten Bone Ini juga siap mendukung penuh program - program Kadin Bone yang berbasis ekonomi kerakyatan.

    Ketua umum KADIN Bone .Hj Cheriani menyampaikan rasa optimisnya dan meyakini bahwa KADIN bisa berbuat lebih baik untuk Bone dengan mendapatkan dukungan penuh dari Forkopimda, baik dari Bupati, Ketua DPRD, Dandim dan Kapolres serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan atau stakeholder. (Mih).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini