Presiden Partai UKM Arahkan Seluruh Ketua DPW dan DPD se-Indonesia Bikin Struktur Sampai RW/RT
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Presiden Partai UKM Arahkan Seluruh Ketua DPW dan DPD se-Indonesia Bikin Struktur Sampai RW/RT

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 15 Juli 2021, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T07:39:14Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-H Bustan Pinrang Presiden  Partai UKM arahkan kepada seluruh ketua DPW dan DPD Partai UKM se-Indonesia untuk segera membentuk struktur kepungurusan sampai RW dan RT. Hal ini sangat penting demi mengakarnya pengabdian ke rakyat langsung.

    "Ini adalah metode yang harus dilakukan dengan membentuk kepengurusan partai sampai ke bawah (RW/RT). Dengan adanya kepenguruan tersebut maka konsolidasi program-program yang menyentuh kesejahteraan rakyat berbasis UKM segera terwujud. "Ujarnya kepada wartawan pokja ekonomi politik di Jakarta, Kamis (15/7).


    Bustan menambahkan diperlukan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni untuk pengkaderan sampai akar rumput. Untuk itulah direncanakan selanjutnya dibentuk pelatihan untuk pelatih pengkaderan demi tercapainya cita-cita luhur Partai UKM

    "Mari bergerak cepat melakukan pembentukan kepengurusan karena ini adalah ajang konsolidasi yang bersifat kerakyatan, "jelasnya.

    "Konsolidasi kepengurusan akan terlaksana jika semua kader bergandengan tangan saling memberikan dukungan. Tentu suatu dukungan kerja nyata sehingga terkontrol dari pusat sampai daerah. "Papar Bustan.

    "Pengabdian kerakyatan di Partai UKM akan segera terealisasi  dalam waktu tidak lama lagi, tunggu kejutannya. "Tegas Bustan

    Laporan: Jl
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini