Menparekraf Sandiaga Uno Minta Tempat Wisata Sediakan Fasilitas Vaksinasi Covid 19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Menparekraf Sandiaga Uno Minta Tempat Wisata Sediakan Fasilitas Vaksinasi Covid 19

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T20:59:05Z
    masukkan script iklan disini

    Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (Ist).

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno meminta tempat wisata menyediakan fasilitas vaksinasi covid-19. Ini untuk mempercepat program vaksinasi nasional.


    Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mencontohkan salah satu tempat wisata yang menyediakan fasilitas vaksinasi di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.


    Fasilitas vaksinasi tersebut dipadukan dengan latar belakang panorama alam yang indah. Pengelola restoran bekerja sama dengan Puskesmas setempat agar masyarakat mau berbondong-bondong datang.


    "Melihat pelaksanaan vaksin di destinasi wisata khususnya yang sangat epik seperti di Kabupaten Gunungkidul, di pinggir pantai yang merupakan salah satu upaya kami untuk mendorong pemulihan ekonomi dengan penyelenggaraan vaksin dan itu keren banget," kata Sandiaga dalam keterangan tertulis, Rabu, 14 Juli 2021.


    Menurutnya, kolaborasi program vaksinasi dengan destinasi wisata merupakan bentuk inovasi. Ini memberikan insentif bukan hanya penerima vaksin tapi juga tenaga kesehatan.


    Ia pun mendorong agar lebih banyak pelaku ekonomi kreatif untuk melakukan vaksinasi di destinasi wisata dan membagikannya melalui konten kreatif.


    "Saya mendukung 100 persen, dan ayo ciptakan konten-konten kreatif di destinasi-destinasi wisata yang super cantik di seluruh Indonesia, dan share melalui kanal media sosial apapun platformnya. Menunjukkan kita mendukung pemulihan ekonomi kita dengan pelaksanaan vaksin di masa sulit," pungkas Sandiaga.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini