Kabar Mengejutkan, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka Akui Dirinya Positif Covid 19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kabar Mengejutkan, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka Akui Dirinya Positif Covid 19

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T20:09:05Z
    masukkan script iklan disini

    Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Ist).

    Kabartujuhsatu.news, Solo (Jateng), Kabar mengejutkan datang dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terpapar COVID-19. Hal itu dinyatakan Gibran sendiri dalam pesan singkat melalui WhatsApp pada awak media media yang bertugas di Solo, Jawa Tengah.


    "Betul, saya positif (COVID-19). Apa kita Zoom saja, ya, biar lebih enak," ujar Gibran lewat pesan singkat WhatsApp, Rabu (14/7).


    Gibran belum menjelaskan detail sejak kapan positif COVID-19 dan dari mana bisa terpapar corona. Namun, berdasarkan pengamatan kumparan, Gibran kali terakhir menghadiri acara di luar Balai Kota pada Senin (12/7).


    Fakta terbarunya bahwa  Wali Kota Solo tersebut pada acara menghadiri vaksinasi massal di Solo Paragon Mall yang diadakan Pemkot Solo bersama dengan pihak mal.


    Sebagaimana dilansir dari CNN, selama positif covid-19, Gibran akan melakukan isolasi dan tetap bekerja. Ia juga mengingatkan kepada wakil wali kota hingga sekda untuk tetap mengutamakan pelayanan bagi warga.


    "Saya garisbawahi, selama saya isolasi saya bekerja. Nota-nota dinas tetap saya jalankan, rapat-rapat tetap berjalan, Jumat rapat paripurna via Zoom. Mudah-mudahan ketua dewan mengizinkan," tuturnya.


    Adapun, putra sulung Presiden Joko Widodo itu meminta doa khususnya pada warga Solo agar lekas diberi kesehatan. Ia mengaku dalam keadaan sehat tanpa gejala.


    "Saya dalam keadaan sehat tanpa gejala apapun. Aktivitas biasa, memonitor dari jauh," katanya. (Source News : Kumparan /CNN Indonesial).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini