Satgas Yonif 734/SNS Pos Sirisori Gelar Karya Bakti Pembersihan Kebun Rumah Ibadah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Yonif 734/SNS Pos Sirisori Gelar Karya Bakti Pembersihan Kebun Rumah Ibadah

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 11 Juni 2021, Juni 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T11:30:56Z
    masukkan script iklan disini
    Sargas Yonif 734/SND saat kerja bakti di kebun (Ist)

    Maluku, Kabartujuhsatu.news,-Bentuk kepedulian satgas yonif 734/SNS terhadap lingkungan diwujudkan dengan ikut serta membersihkan kebun salah satu milik warga Jemaat Gereja Louhata Damai di Negeri Sirisori Serani, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah 

    Hal tersebut disampaikan Danpos Sirisori Letda inf Dicky  Sandra dalam keterangannya di Sirisori, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah, kamis, (10/6/2021).

    Danpos mengungkapkan kegiatan pembersihan ini adalah bentuk partisipasi satgas yonif 734/SNS terhadap lingkungan dan bentuk bantuan yang bisa diberikan kepada masyarakat sehingga melalui kegiatan kerja bakti ini juga menjadi salah satu bentuk kedekatan antara pos satgas dengan masyarakat diwilayah binaan.


    “Kita lakukan pembersihan kebun warga dan membantu warga masyarakat dengan memotong rumput dan membersihkan kebun warga dari semak belukar,  agar kebun tersebut dapat ditanami Kembali dan terlihat terawat, dalam kegiatan kerja bakti ini ada 21 warga masyarakat yang ikut ambil bagian.

    Di tempat terpisah, salah satu warga Sirisori, Nona Santy (31) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada satgas Yonif 734/SNS yang telah ikut bergotong royong dalam melaksanakan pembersihan salah satu kebun milik warga jemaat meski dalam cuaca yang terik namun tidak mengurangi semangat kegotong royongan.

    “Semoga kepedulian dan kebaikan bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta semoga selalu sehat dalam melaksanakan tugas, ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini