Tumpukan Sampah di Kabupaten Tangerang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tumpukan Sampah di Kabupaten Tangerang

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T02:24:12Z
    masukkan script iklan disini
    Tumpukan sampah di jalan Salenbaran Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang (Ist)

    Tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news,- Dari pantauan FPRM ini terlihat mulai star dari jalan raya salembaran kecamatan Kosambi kabupaten tangerang provinsi banten ini hingga sampai memasuki batas wilayah kecamatan Teluknaga jika kita berkendaraan roda dua maupun empat pasti kita melihat di jalan itu di kanan maupun kiri pasti kita melihat tumpukan sampai liar yang berserakan tak karuan belum lagi bau yang menyengat hidung yang mengganggu pernapasan hidung.ironis nya lagi tumpukan sampah liar ini tak jauh dari kantor pegadaian Teluk Naga.


    "Ini menjadi masalah yang sangat pelik untuk daerah kabupaten khususnya dan umumnya untuk provinsi Banten buat di kemudian hari.

    "Untuk itu segeralah melakukan langkah -langkah peningkatan adanya perlengkapan seperti mobil pengangkut sampah liar ini ke lokasi pembuangan sampah sementara dan di barengi adanya perluasan tempat pembuangan akhir (TPA) di lokasi yang sudah di tentukan oleh pemrov Banten.

    Untuk itu kepada intansi terkait untuk memperhatikan keadaan ini, agar warga pengguna jalan Salenbaran kecamatan Kosambi dapat nyaman dalam suasana pandangan dan tidak ada lagi sampah liar sehingga nampak bersih. (Sw).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini