Sebanyak 38 Warga Desa Bancar Terima BLT DD Tahap Empat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sebanyak 38 Warga Desa Bancar Terima BLT DD Tahap Empat

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T15:24:18Z
    masukkan script iklan disini
    Penyaluran BLT DD Desa Bancar Kecamatan Bungkal Kab.Ponorogo (Foto Istimewa)

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - BLT DD atau Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang bersumber dari APBN di Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim kembali dicairkan.  Pencairan BLT DD Tahap ke 4 dilaksanakan di Gedung Balai Desa Bancar, Selasa (25/5/2021) pagi.  

    Dalam kesempatan itu Kepala Desa Bancar,  Agus Sudarmono dihadapan 38 warga yang menerima BLT berharap agar dana BLT digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. "Apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini,  kita semua harus tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari,  jangan patah semangat dan menjaga protokol kesehatan atau prokes," tandas Agus Sudarmono. 


    Ungkapan senada juga disampaikan oleh Babinsa Desa Bancar, Kopka Sugeng yang selalu berpesan dan mengingatkan warga selalu mematuhi prokes dalam beraktifitas.  "Kita harus tetap menjalankan 5 M yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,  menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Jangan lupa berolahraga serta menjaga imunitas maupun berdoa," harap Kopka Sugeng. 

    Ditemui usai menerima bantuan,  Jasmin salah satu penerima BLT DD warga Dukuh Duwet,  Desa Bancar mengaku bersyukur atas bantuan yang diterima selama ini.  "Syukur Alhamdulilah matur suwun kepada Pemdes Bancar atas bantuan BLT DD ini," ungkap Jasmin.  (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini