Jaga Imun, Kapolres Ponorogo Bersama Personil Gelar Olahraga Bersama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jaga Imun, Kapolres Ponorogo Bersama Personil Gelar Olahraga Bersama

    Kabartujuhsatu
    Senin, 31 Mei 2021, Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T10:29:17Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Ponorogo saat bersama personil melaksanakan olahraga bersama (Ist)

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Untuk meningkatkan sinergitas di internal Polres Ponorogo dalam menjaga imunitas anggotanya, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menggelar olah raga bersama (Olga) yang di lakukan di Halaman Polres Ponorogo, Senin (31/5/2021).

    Pada Olga itu seluruh anggota baik Polki maupun Polwan terlihat semangat mengikuti olah raga yang di awali dengan lari bersama dengan route Mako Polres Ponorogo – Urip sumoharjo – Jln. Raden Saleh – Jln. KBP. Duryat kembali ke Mapolres yang kemudian dilanjutkan dengan Senam AWS3.

    Tampak selesai olah raga, seluruh anggota bisa menikmati hidangan penyemangat berupa Telur Godog dan Bubur Kacang hijau yang disajikan pada meja yang sudah tertata rapi di halaman Polres.

    Bukan hanya Polres saja, akan tetapi Polsek Jajaran setiap hari sebelum melaksanakan tugas kepolisian, juga menyempatkan untuk melaksanakan olah raga bersama, mengingat saat ini masih masa pandemi covid 19.

    Kepada awak media,, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag menyampaikan Kegiatan olah raga ini juga merupakan pembinaan anggota dalam bidang kesehatan. "Seperti kata pepatah, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, Jadi klo fisik kita sehat jiwa kita pun akan jernih sehingga diharapkan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian stamina tetap terjaga, terlebih saat ini pandemi covid 19 belum selesai," terang Kompol Bahrun. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini