Polsek Bungkal Akhirnya Miliki Musholla
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polsek Bungkal Akhirnya Miliki Musholla

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T10:20:34Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis saat usai meresmikan Musholla Al Hakim (Foto Istimewa)

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Bertempat di Mapolsek Bungkal, Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis meresmikan Musholla Al Hakim, Rabu (7/4/2021). 

    Nampak hadir dalam acara tersebut antara lain PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Forpimka Kecamatan Bungkal, Kepala KUA Kecamatan Bungkal, Ketua MUI Kecamatan Bungkal, Kaporwil Dinas Pendidikan Kecamatan Bungkal, Kepala BKKBN Kecamatan Bungkal, Kepala Puskesmas Bungkal, Ketua NU dan Muhammadiyah Kecamatan Bungkal serta seluruh personel Polsek Bungkal.

    Dalam laporannya,Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno menjelaskan bahwa pembangunan Musholla Al Hakim hasil partisipasi semua pihak. "Kami juga mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dalam pembangunan Musholla Al Hakim," terang AKP Joko Suseno.

    Sementara itu, AKBP Mochamad Nur Azis mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bungkal dan anggota serta masyarakat yang sudah mendukung pembangunan mushola Al Hakim yang berada di lingkungan Mapolsek Bungkal. "Semoga amal jariyah akan terus mengalir," harap AKBP Mochamad Nur Azis.

    Masih menurutnya, pembangunan mushola ini diharapkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meninggkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu dia berpesan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

    Dia juga berharap agar semua pihak memberi keteladanan bagi anak cucu kita. "Kita harus selalu berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lain," tambahnya. 

    Acara peresmian Mushola ini di tandai dengan Penandatanganan prasasti dan Pengguntingan pita oleh Kapolres Ponorogo yang dilanjutkan sbolat dhuhur berjamaah. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini