Penerima BLT DD Desa Bancar Mengaku Bersyukur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Penerima BLT DD Desa Bancar Mengaku Bersyukur

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T11:42:09Z
    masukkan script iklan disini

    Penerima BLT Desa Bancar Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo Jatim (Foto Istimewa)

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - BLT DD atau Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kembali dinikmati di puluhan Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim. Kali ini penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono bersama perwakilan Bank Jatim.

    Dalam penyerahan BLT DD juga disaksikan oleh Perwakilan Pemerintah Kecamatan Bungkal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Bancar serta Pendamping Lokal Desa (PLD) Desa Bancar. Penyerahan dilaksanakan di Balai Desa Bancar, Selasa (6/4/2021) pagi dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

    Selain menekankan perlunya mentaati Prokes Covid-19, Agus Sudarmono berharap BLT DD yang diserahkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. "Semoga Bapak/Ibu semua bisa memanfaatkan bantuan BLT DD dengan baik dan juga bisa mengurangi dampak Pandemi ini," kata Agus.

    Saat ditemui usai menerima bantuan, Mbah Saimin salah satu penerima mengaku bersyukur atas BLT DD yang diterima. "Sebagai kepala keluarga yang saat ini sedang sakit saya mengucapkan bantuan dari BLT DD Desa Bancar," tandas Mbah Saimin yang tinggal di RT 003/RW 001, Dukuh Bancar. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini