Naoemi Octarina Lantik Ketua PKK Luwu Timur Sufriaty Budiman
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Naoemi Octarina Lantik Ketua PKK Luwu Timur Sufriaty Budiman

    Kabartujuhsatu
    Senin, 05 April 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T16:19:16Z
    masukkan script iklan disini


    Pelantikan Ketua TP PKK kabupaten Luwu Timur oleh Plt. TP PKK Sulsel Naoemi Octarina (Foto Istimewa).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, melantik Sufriaty Budiman sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur Masa Bakti 2021-2026.


    Sebelum pelantikan ini, didahului dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati Luwu Timur sisa masa jabatan 2021-2026, Budiman, oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.



    Pelantikan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman sebagai Bupati Luwu Timur menggantikan Thorieg Husler yang meninggal dunia sebelum pelantikan bupati.


    “Kami mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati Luwu Timur, Bapak Budiman dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Ibu Sufriaty Budiman,” ujar Naoemi Octarina.


    Ia berharap, dengan dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur, PKK bisa dapat seiring dan sejalan dengan program-program Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Khususnya yang berdampak langsung bagi masyarakat banyak.


    “Kami berharap Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya, disertai penuh rasa tanggung jawab untuk meningkatkan peran PKK dalam mensukseskan pembangunan demi kemaslahatan masyarakat banyak,” harap istri Andi Sudirman ini.



    Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dalam sambutannya berharap, pelantikan ini sebagai momentum dalam bekerja untuk kemaslahatan orang banyak.


    “Luwu Timur adalah daerah yang strategis, berkontribusi masif untuk Sulsel. Investasi terbesar di Sulsel dari Luwu Timur. Kami berharap bagaimana untuk membangun dalam mensejahterakan masyarakat, dengan koordinasi, sinergitas dan kerjasama yang kuat,” katanya. (Hajar).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini