Ketua LSM LPKN Alfred Menikah Hari Ini, Sejumlah Kerabat Hadiri Pernikahan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua LSM LPKN Alfred Menikah Hari Ini, Sejumlah Kerabat Hadiri Pernikahan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T18:20:23Z
    masukkan script iklan disini

    Alfred Surya SP Pandu'u bersama Bunda Loren saat tiba di Baruga usai prosesi pernikahan di rumah ibadah (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Ketua Lembaga Pemantau Korupsi aparatur Negara (LPKN) Alfred Surya Putra Pandu'u resmi menikah hari ini, Sabtu (10/4/2021)

    Diketahui Aktivis LSM yang juga pengusaha pers di Kabupaten Soppeng ini telah menjalani status duda sejak 2017 lalu pasca ibu yang memberinya anak 2 putra tersebut meninggal dan hari ini resmi melepas masa dudanya dengan menikah seorang putri pujaan hatinya yang ia kenal di akhir tahun 2020 lalu.

    Putri pujaan hatinya Mey Ribka Y Langke seorang wanita yang ia kenal kelahiran Palopo dan tinggal menetap di kota Pare-Pare telah dilamarnya pada 23 Januari lalu.

    Meskipun rencana pernikahannya sedianya direncanakan akan dilangsungkan pada 17 Pebruari 2021 namun karena berbagai pertimbangan termasuk masa Pandemi sehingga baru Dilangsungkan hari ini (10/4/2021).

    "Mey Ribka Y Langke itu nama lengkap aslinya tetapi di kota Pare-Pare ia dikenal sapaan Bunda Loren Bundy, ungkap Gasali Makkaraka kerabat Alfred yang juga sebagai penggiat LSM.

    Semoga di pernikahan saudara kita (Alfred) mendapat berkah dan berbahagia bersama kekasih hidupnya, ujar Gasali Makkaraka ketua LSM Lidik.

    Alfred sapaan akrab ketua LSM LPKN nampak terlihat memakai stelan Jas warna abu-abu dengan kombinasi kemeja putih dan berdasi hitam, sementara bunda Loren memakai seloyor putih dengan kombinasi bunga di tangan.

    Sekedar diketahui dalam resepsi pernikahannya tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid 19 yang di hadiri beberapa kerabat, keluarga dan handai taulan. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini