Andi Nurpati Solidkan Barisan Partai Demokrat Kabupaten Sidrap Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Nurpati Solidkan Barisan Partai Demokrat Kabupaten Sidrap Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 April 2021, April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T13:56:18Z
    masukkan script iklan disini

    Wakil Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat saat berada di kabupaten Sidrap Sulsel)

    Sidrap (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Andi Nurpati hadir di Kabupaten Sidrap, Sabtu malam 10 April 2021.

    Kehadiran mantan Komisioner KPU RI ini disambut langsung oleh jajaran pengurus dan anggota DPRD dari Partai Demokrat, di rumha makan Labugis Pangkajene.

    "Kita menggelar konsolidasi, dengan kehadiran beliau (Andi Nurpati), menambah solid Partai Demokrat Sidrap di barisan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ," kata Sekretaris Partai Demokrat Sidrap Achmad Jafar.

    Pasca KLB versi Moeldoko, Ketua DPC Demokrat Sidrap Andi Insan P Tanri yang kedapatan hadir di forum itu, akhirnya di-Plt-kan. Andi Nurpati yang langsung mengambil alih posisi Ketua DPC.

    "Partai Demokrat Sidrap wajib segera memanaskan mesin, untuk menyambut event politik kedepan. Ini juga bagian dari instruksi Ketum AHY, " demikian salahsatu pesan Andi Nurpati.

    Kegiatan Konsolidasi ini dihadiri oleh unsur Pengurus DPC Demokrat, Ketua PAC Se-Kabupaten Sidrap dan 4 Anggota DPR Fraksi Demokrat.

    Sebelumnya, Andi Nurpati juga bersilaturahmi dengan Bupati Sidrap Dollah Mando, di rujab bupati. Ia menyampaikan situasi terkini Demokrat Sidrap kepada Dollah.

    Bupati menyampaikan komitmennya mendukung eksistensi DPC Partai Demokrat yang sah. Serta berharap partai yang mengusungnya pada Pilkada yang lalu itu, tetap solid mendukung pemerintahannya. (Red/MHS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini