Program Non Fisik TMMD ke 110 Kodim 1711/BVD Gandeng Dinas Kesbangpol Sosialisakan Wawasan Kebangsaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Program Non Fisik TMMD ke 110 Kodim 1711/BVD Gandeng Dinas Kesbangpol Sosialisakan Wawasan Kebangsaan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 11 Maret 2021, Maret 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-11T23:00:31Z
    masukkan script iklan disini

    Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD saat sosialisasi wawasan kebangsaan (Foto Istimewa)

    Boven Digoel (Papua), Kabartujuhsatu.news,- Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD gandeng dinas Kesbangpol sosialisasikan wawasan kebangsaan yang bertempat di kampung Kawagit Kab. Boven Digoel, Kamis (11/3).

    Saat konfirmasi Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan, Sesuai tema dengan TMMD ke-110 bersinergi untuk membangun, tak hanya dalam bentuk fisik melainkan non fisik . Dalam hal ini contohnya bersinergi bersama Dinas Kesbangpol Kab. Boven Digoel untuk mensosialisasikan tentang wawasan kebangsaan kepada masyarakat.

    "Diharapkan dengan adanya kegiatan ini sinergi bukan hanya di TMMD saja, tapi pada kegiatan-kegiatan lainnya sehingga kita bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan masyarakat khususnya diwilayah Boven Digoel", pungkasnya.


    Kadis Kesbangpol saat memberikan materi wawasan kebangsaan (Foto Istimewa)

    Pada kesempatan yang sama Bapak Marten Roempoembo, S. Sos., M.SI. Kakesbangpol Kab.Boven Digoel juga mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kodim 1711/BVD karena dengan program TMMD, kita bisa menyampaikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat.

    "Sehingga kedepaanya menjadi motivasi masyarakat supaya bisa merubah pola kebangkitan dengan mengandalkan swadaya masyarakat itu sendiri, selain itu dengan adanya TMMD ini dapat membangkitkan gotong royong masyarakat kemudian kesadaran masyarakat untuk berubah", tutupnya.

    Pendim1711
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini