Patroli PPKM Mikro, Serma Kahono Ingatkan Warga Selalu Pakai Masker
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Patroli PPKM Mikro, Serma Kahono Ingatkan Warga Selalu Pakai Masker

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 14 Maret 2021, Maret 14, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T16:55:55Z
    masukkan script iklan disini

    Patroli Minggu malam (Foto Istimewa)

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news, - Mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtipmas) yang aman dan kondusif diwilayah binaan Anggota Koramil 04 Teras Kodim 0724/Boyolali Serma Kahono bersama personil Polsek Teras melaksanakan patroli. Minggu Malam(14/03)

    Serma Kahono menyampaikan bahwa patroli malam hari rutin dilaksanakan oleh personil Koramil 04 Teras dan Polsek Teras guna menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya pada malam hari.

    Selain untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat juga memberikan himbuan kepada warga yang sedang melaksanakan aktifitas agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak saat berinteraksi di masyarakat.
    Saat ini patroli dilaksanakan di pertokoan dan PKL sepanjang jalan Solo-Semarang dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Teras lainnya.

    Lebih lanjut Serma Kahono juga mengajak kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19 yang terjadi saat ini terutama para penjaga toko agar selalu mengingatkan pengunjung untuk selalu pakai masker saat berbelanja.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini