Jasad Bocah 8 Tahun Ditemukan Utuh di Dalam Perut Buaya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jasad Bocah 8 Tahun Ditemukan Utuh di Dalam Perut Buaya

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 07 Maret 2021, Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T00:47:15Z
    masukkan script iklan disini


    Suasana saat tim SAR gabungan Kutai Timur berhasil menangkap buaya dan membelah perut di Sungai Tempakul, Desa Muara Bengalon, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur, Kaltim, Kamis (4/3/2021)


    Kutai Timur (Kaltim), Kabartujuhsatu.news, -Seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun di Desa Muara Bengalon, Bengalon, Kutai Timur, Kalimantan Timur ditelan buaya, Rabu (3/3/2021). Mirisnya, kejadian tersebut terjadi di hadapan sang ayah. Melihat anaknya diterkam, ayahnya sempat melompat dan berusaha menyelamatkan. Tetapi upaya itu gagal. Sempat hilang usai ditelan, esok harinya warga menangkap buaya tersebut dan menemukan jasad bocah itu dalam kondisi utuh di dalam perut buaya, Kamis (4/3/2021).


    Kepala Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur Bongga Losong menjelaskan, mulanya korban bersama adik dan ayahnya memancing bersama di Sungai Tempakul, Desa Muara Bengalon, Bengalon, Kutai Timur pada Rabu (3/3/2021). Korban yang berusia delapan tahun sempat berenang di sungai tersebut. Tak disangka, seekor buaya datang dan menerkam bocah itu di hadapan ayah dan adiknya.


    Menyaksikan putranya diterkam buaya, sang ayah pun meloncat ke sungai dan hendak menyelamatkan anaknya.


    "Ayahnya sempat bantu tapi enggak bisa. Buaya bawa anak itu makin ke dalam (air)," kata dia.


    Perut buaya dibelah, jasad bocah masih utuh


    Kejadian itu lalu dilaporkan hingga pencarian pun dilakukan. Warga dibantu oleh pawang memburu buaya tersebut. Satu hari usai kejadian, buaya itu kemudian ditemukan 100 meter dari lokasi kejadian dan ditombak hingga melemah. Betapa terkejutnya warga ketika perut buaya itu dibelah. Jasad bocah delapan tahun tersebut ditemukan masih utuh. Ia diduga ditelan bulat-bulat dan diseret ke dalam air. "Setelah kita temukan buaya kita belah (perut) terus kita ambil anaknya (korban) bawa ke rumah duka. Buaya kita kubur," tutur dia.


    Sumber : Kompas

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini