Hari Keenam Proses Pembangunan, Kadistrik dan Warga Apresiasi Kinerja Personil Satgas TMMD ke 110
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hari Keenam Proses Pembangunan, Kadistrik dan Warga Apresiasi Kinerja Personil Satgas TMMD ke 110

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 07 Maret 2021, Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T02:56:15Z
    masukkan script iklan disini

    Pembangunan hari keenam program fisik TMMD ke 110 (Foto Istimewa).

    Wamena (Papua), Kabartujuhsatu.news, -Memasuki hari ke enam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 Kodim 1702/Jayawijaya, di Kampung Ibele Distrik Ibele Kab. Jayawijaya, menunjukan progres pembangunan yang semakin meningkat.

    Pasiter selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa peningkatan progres ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat yang ada di wilayah tersebut namun yang tidak kalah penting lagi adanya dukungan dari aparat pemerintah dalam hal ini kepala Distrik selaku pimpinan dari 3 kampung yang menjdi sasaran TMMD kali ini," ucap Kapten Aprin.


    Ditemui ditempat kerjanya Kadistrik Eliaso Mosib, SE, M.Si  mengatakan dihari ke enam proses pembangunan ini, progresnya sangat signifikan hal ini memacu saya bersama warga untuk selalu ikut membantu, agar pembangunan ini cepat selesai pada waktunya. Kmi tidak mungkin hanya jadi penonton di rumah sendiri, tetapi juga harus  bersinergi bersama sama bapak  tentara, yang tanpa mengenal lelah  membangun Kampung kami.

    “TMMD hadir banyak memberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi kami, saya mewakili masyarakat Ibele mengucapkan "terima kasih dan apresiasi terhadap TNI khususnya Kodim 1702/Jayawijaya Serta Pemda yang telah menunjuk wilayah ini sebagai sasaran pelaksanaan TMMD 110 TA 2021," tandas bapak Eliaso.


    Rasa bangga saya, atas perjuangan para personel TNI dalam menyukseskan jalannya TMMD. Hal ini diperlihatkan dengan semangat dan dedikasi mereka dalam mengerjakan 3 unit bangunan di wilayah ini. Saya haru dengan perjuangan Bapak–Bapak tentara ini, mereka berbuat tanpa pamrih dan tak kenal waktu.

    Dia pun mendoakan semua personel dan warga yang ikut mendukung terselenggaranya proyek TMMD diberikan kesehatan sampai akhir. Dengan begitu, pelaksanaan TMMD di Distrik Ibele ini berjalan lancar sehingga meninggalkan warisan pembangunan yang dapat dirasakan oleh penduduk sekitar," tutup bapak eliaso. (Kamaruddin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini