Gebrakan Cisauk Bermasker, Kapolsek Cisauk : Ayo Disiplin Masker dan 5M
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gebrakan Cisauk Bermasker, Kapolsek Cisauk : Ayo Disiplin Masker dan 5M

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 06 Maret 2021, Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T02:34:50Z
    masukkan script iklan disini

    Personil Polsek Cisauk saat pembagian masker (Foto Istimewa).

    Cisauk,Tangsel (Banten), Kabartujuhsatu.news,– Pembagian masker dalam rangka menekan Penyebaran Covid 19, terus dilaksanakan Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan dalam gerakan Cisauk Bermasker.

    Hari ini, Sabtu (06/03/2021), Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq,SIK, dipimpin langsung anggotanya melaksanakan pembagian masker di Jl Kp. Sampora RT.04/02 Desa Sampora, Kec. Cisauk, Kab Tangerang.

    Kepada masyarakat yang tidak memakai masker bayang berjalan kaki dan atau pengendara motor serta mobil l, langsung dihentikan dan diberikan masker sekaligus menyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan.

    Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq, menegaskan, pentingnya mematuhi aturan proroknkesehayan ditengah wabah pandemi ini, belum tahu kapan akan berakhirnya.

    Diterangkan Kapolsek Cisauk, bahwa sebanyak 150 manajernya dibagikan secara gratis kepasa masyarakat dengan tujuan menekan tingkat Penyebaran Covid 19.

    "Kita juga mengajak peran aktif masyarakat jntuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi kesehatan diri sendiri dan orang lain dari penyebaran Covid -19,” tuturnya.

    Tentunya kita kita hanya sebatas menghimbau tetapi perlu adanya tingkat kesadaran masyarakat disiplin protokol kesehatan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

    “Semua turut bertanggung jawab dan bekerjasama dalam mengantisipasi virus ini. Terlebih saat ini diberlakukannya PPKM Mikro, yang mana ketentuan dan aturannya sudah di tuangkan dalam peraturan tersebut,” tegas Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq. ( Syarif) 

    Sumber Humas Polsek Cisauk
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini