Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilih di Pilkada Soppeng 2020, Kapolres Soppeng Pantau Langsung Amankan Situasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilih di Pilkada Soppeng 2020, Kapolres Soppeng Pantau Langsung Amankan Situasi

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 Januari 2021, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T03:10:14Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mostafa yang di dampingi Kasat Intelkam Polres Soppeng Akp Hasbulla serta Kanit 1 Sat IK Ipda Burhanuddin S.Sos dan personil lainnya (Foto Istimewa).


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K memantau langsung kegiatan Rapat Pleno penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih tahun 2020 yang digelar KPUD Soppeng di Aula Latemmamala The Riverside 888 Resto and Cafe jl. Lompo Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 22 Januari 2021.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng juga turut didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Soppeng Akp Hasbullah serta Kanit 1 Sat IK Ipda Burhanuddin S.Sos.

    Akbp Mohammad Roni S.I.K M.I.K mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memastikan kegiatan penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020 yang digelar KPUD berjalan aman dan tertib.

    Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa sebanyak 105 personil Polres Soppeng yang diturunkan dalam mengamankan jalannya kegiatan tersebut yang tentunya dengan mempedomani Protokol kesehatan."Pungkasnya. (Red/Ady).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini