Partai Gerindra Sulsel Dorong Marjono Gantikan Thoriq Husler di Lutim Dampingi Budiman
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Partai Gerindra Sulsel Dorong Marjono Gantikan Thoriq Husler di Lutim Dampingi Budiman

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 01 Januari 2021, Januari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-01-01T08:51:09Z
    masukkan script iklan disini


    Darmawangsyah Muin Sekretaris Partai Gerindra Sulsel (Kiri) dan Marjono Legislator DPRD Sulsel asal Luwu Timur (Foto Dokumen).


    Makassar, Kabartujuhsatu.news, - Partai Gerindra ingin mendorong kadernya sebagai pengganti Muh Thoriq Husler untuk mendampingi Budiman di pemerintahan Luwu Timur.


    Hal itu setelah Bupati Luwu Timur Thoriq Husler meninggal, setelah berhasil memenangkan Pilkada Lutim 2020.


    Situasi ini membuat Budiman akan menjabat sebagai Bupati Lutim di masa yang akan datang. Untuk posisi wakil bupati, Gerindra mendorong Marjono.


    Saat ini, Marjono ialah Legislator DPRD Sulsel dari Fraksi Gerindra. Dia memang berasal dari Lutim dan terpilih di Dapil XI Luwu Raya.


    "Kami berharap Pak Marjono yang nantinya mendampingi Pak Budiman," kata Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin saat ditemui di Gowa, Kamis (31/12/2020).


    Wawan sapaannya menuturkan, langkah ini diambil sebab awalnya, Budiman sudah berkomitmen menjadi kader Gerindra. Namun karena dinilai Golkar melirik Budiman sebagai Ketua Golkar Lutim, maka posisi wakil bupati harus dipercayakan kepada kader Gerindra.


    Tidak masalah. Sepanjang komitmen awal tetap menjadi perhatian, tentu dengan mengakomodir Pak Marjono nantinya" jelas Wawan yang juga Wakil Ketua DPRD. (Udin).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini