Sandiaga Uno Ditunjuk Jadi Menteri Parekraf, Ini Pesan Khusus dari Wasekjen PA 212
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sandiaga Uno Ditunjuk Jadi Menteri Parekraf, Ini Pesan Khusus dari Wasekjen PA 212

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 22 Desember 2020, Desember 22, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T05:42:58Z
    masukkan script iklan disini



    Sandiaga Salahuddin Uno dan Novel Bamulmin (Foto Dokumen).


    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, - Presiden Joko Widodo telah mengumumkan enam nama sebagai menteri baru di Kabinet Indonesia Maju. Salah satunya adalah Sandiaga Uno yang ditunjuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf). Sandiaga diketahui sebagai mantan lawan Presiden Jokowi pada Pilpres 2019. Kala itu, Sandiaga berpasangan dengan Prabowo Subianto, sementara Jokowi bersama Ma'ruf Amin.


    Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan, dengan penunjukan Sandiaga sebagai menteri di pemerintahan Jokowi, maka lengkap sudah pasangan capres dan cawapres berada di pemerintahan. Pasalnya, Prabowo Subianto telah lebih dulu ditunjuk sebagai Menteri Pertahanan.


    "Sepertinya sudah lengkap satu paket para kandidat capres dan cawapres baik 01 dan 02," kata Novel, Rabu (23/12).


    Khusus Sandiaga yang merupakan mantan Wagub DKI Jakarta, Novel meminta untuk bisa bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin supaya tidak mengecewakan para pendukungnya dulu di Pilpres 2019. "Khusus untuk Sandiaga semoga punya keberanian mengemban tugas dan memperjuangkan amanat oleh para pemilihnya sebagai wapres kemarin," tambah Novel.


    Sandiaga diketahui ditunjuk Jokowi menjadi Menteri Parekraf menggantikan Wishnutama. Penunjukan disampaikan langsung Jokowi dalam konferensi pers yang dilaksanakan bersama dengan Wapres Ma'ruf Amin di Istana Selasa (22/12) sore.


    Beliau adalah dulu wakil gubernur DKI Jakarta, ketua HIPMI dan saat ini beliau akan kita berikan tanggung jawab untuk pimpin Kemenpar," ujar Jokowi saat memperkenalkan calon menteri yang baru kabinet Indonesia Maju. (Red/Jpn).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini