Mantan Atlet Karate Nasional Amran Syam Tutup Usia, Sekjen PB Lemkari : Selamat Jalan Saudaraku
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mantan Atlet Karate Nasional Amran Syam Tutup Usia, Sekjen PB Lemkari : Selamat Jalan Saudaraku

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T03:11:52Z
    masukkan script iklan disini



    Lutim (Sulsel) , Kabartujuhsatu.news, -Kabar duka kembali menyelimuti pemerhati Karate yang juga mantan atlet nasional H. Amran Syam yang dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (12/12/2020).

    Mantan Atlet Karate dari Inkado yang juga Ketua DPRD Lutim ini meninggal dunia sekitar pukul 01.25 wita dini hari di Puskesmas Malili, Lutim, akibat penyakit jantung. Almarhum meninggal pada usia 51 tahun.


    Sekjen PB Lemkari DR. Andi Zainal, SH, MH langsung menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam begitu mendengar kabar tersebut.

    Innalillahi wa innailaihi rojiun. Al-Fatihah. Almarhum sosok pribadi yang baik, tawadu, sangat andal dan ulet, Selamat jalan saudaraku. Semoga husnul khatimah. Aamiin," kata Andi Zaian Karateka DAN V ini.

    Untuk diketahui H. Amran Syam adalah legislator dua periode asal Partai Golkar dari Dapil IV meliputi Kecamatan Nuha, Towuti, Wasuponda di Lutim dengan perolehan 3.891 suara pada Pemilu Legislatif 2019 yang juga beberapa kali mewakili Sulsel dan Indonesia dalam ajang event Karate.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini