Paslon RAPI Temu Sapa Warga Watopute Disambut Antusias Oleh Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Paslon RAPI Temu Sapa Warga Watopute Disambut Antusias Oleh Warga

    Kabartujuhsatu
    Senin, 19 Oktober 2020, Oktober 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T20:19:29Z
    masukkan script iklan disini


    Pengalungan kain tenun khas Muna kepada pasangan RAPI saat sampai di lokasi kampanye (Foto Istimewa). 


    Muna Sultra), Kabartujuhsatu.news, - Pilkada serentak tidak lama lagi, para paslon keluarkan jurus ampuh untuk memikat rakyat dalam memenangkan kontestasi politik demokrasi yang berkeadaban yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, pasangan RAPI adalah solusi bagi rakyat Muna, dengan berbekal pengalaman, prestasi dan responsif terhadap keluhan warga, kini pasangan Rajiun-La Pili yang berakronim RAPI melakukan kampanye dengan menyasar wilayah Kecamatan Watopute yang disambut antusias oleh warga, Senin 19 Oktober 2020.


    Rajiun dan H. La Pili beserta rombongan di jemput dari tugu Watopute lalu di arak menuju titik kampanye menggunakan roda dua dan roda empat.


    Masyarakat Watopute tidak menyia-nyiakan momen ini, sepertinya mereka tau pemimpin yang merakyat dan solusi bagi mereka sangat tepat berkeluh kesah tentang  banyak hal yang belum pernah di sediakan oleh pemimpin saat ini, salah satunya yaitu air bersih.


    Saat ini masyarakat untuk mendapatkan air bersih dalam keperluan sehari-hari sangat sulit bahkan mereka membeli dari penjual air keliling. Olehnya itu besar harapan mereka, apabila Rajiun dan H. La Pili terpilih menjadi bupati dan wakil Bupati Muna maka apa yang menjadi keluhan mereka dapat di realisasikan.


    Dikesempatan itu Rajiun yang bertemu sapa dengan warga Watopute dalam orasinya berkomitmen untuk merealisasikan apa yang menjadi keluhan masyarakat Watopute apabila dirinya dan La Pili terpilih menjadi bupati, dan Wakil Bupati utamanya soal air bersih.


    "Jika pada tanggal 9 Desember nantinya, Insya Allah saya terpilih menjadi Bupati maka yang akan saya proritaskan adalah pengadaan air bersih sebab air merupakan sumber kehidupan manusia jadi itu harus di utamakan" Pungkas mantan Bupati Muna Barat yang merakyat dan amanah ini.


    Laporan: Endi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini