Kunjungi SMANSA Soppeng, Kadisdik Sulsel Apresiasi Penataan Lingkungan Sekolah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kunjungi SMANSA Soppeng, Kadisdik Sulsel Apresiasi Penataan Lingkungan Sekolah

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 Oktober 2020, Oktober 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-03T07:11:16Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Prof Dr Muhammad Jufri, M.Si. MPsi, Psikolog laksanakan Kunjungan Kerja di SMAN 1 Soppeng Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, (Jumat, 02/10/ 2020)

    Kepala dinas dan rombongan meninjau Fasilitas yang ada di SMAN 1 Soppeng, UKS,WC, penataan lingkungan sekolah dan lainnya. 


    Dalam kunjungan Kerja Kadisdik SulSel di SMAN 1 Soppeng, didampingi Sekretaris Disdik Sulsel, H. Hery Sumiharto, SE.M.Ed, Kepala Bidang Pembinaan SMA, H.Sabri, S.Pd, MPd, Kepala Bidang SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd, Kepala UPT PTIKP, Dra Hj Andi Hidayati, Kasubag Umum, Kepegawaian, dan Hukum, Firdausi Topuriti, SE. MM, Kasubag Tata Usaha UPT PTIKP, Rudi Haryono, SE.MM dan Tenaga Ahli Dr Sarifuddin, S.Pd.MM.


    Prof Dr Muhammad Jufri, M.Si. MPsi, Psikolog Menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan penghargaan karena kita merasakan atmosfir yang Sangat sejuk karena penataan lingkungan sekolah yang indah, rapi, serta bunga yang tertata dengan baik dan cat kelihatan warna warni di setiap sudut tertata dengan keindahan yang luar biasa, ini semua mendapatkan atmosfir yang menyejukkan bagi peserta didik, guru akan sangat senang berada di sekolah nyaman belajar, enak belajar dan tentunya proses belajar mengajar berjalan dengan baik dan tentunya prestasi belajar siswa akan luar biasa, ini berkat kerjasama Kepala UPT SMAN 1 Soppeng Naharuddin, S.Pd,.M.Pd dengan semua pihak sehingga kondisi seperti ini bisa tercipta dan diharapkan dapat pertahankan serta bisa di jadikan contoh bagi sekolah yang ada di kabupaten Soppeng.


    Kunjungan Kerja Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Sopppeng-Wajo, Drs H Muhammad Yusri, MM, Kepala Seksi SMK/PKLK Dr Settaraming, S.Pd, MSi, Kasi SMA Hj Samsiah, S.Sos.M.Pd, Ketua MKKS SMA Kab Soppeng, Naharuddin, S.Pd.MPd, Ketua MKKS SMK/SLB Kab Soppeng, Drs H Pannaco, MSi, Korwil MKPS, Hj Awaliah, SPd.MPd.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini