Kunjungi Komando Satuan Bravo 99 Rumpin, Kapolsek Cisauk Berikan Suprise Ucapan HUT Korps Paskhas Ke 73
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kunjungi Komando Satuan Bravo 99 Rumpin, Kapolsek Cisauk Berikan Suprise Ucapan HUT Korps Paskhas Ke 73

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 17 Oktober 2020, Oktober 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T16:04:01Z
    masukkan script iklan disini



    Tangerang (Banten), Kabartujuhsatu.news,  Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Paskhas diucapkan langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu, SH,  MH. Tidak hanya sebatas ucapan yang disampaikan tetapi kejutan turut diberikan langsung ke Komandan Satuan Bravo Kolonel Pas Sumarsono.


    Kapolsek Cisauk memberikan surprise dengan berkunjung langsung ke Komando Satuan Bravo 99 Desa suka Mulya Kec. Rumpin Kabupaten Bogor, didampingi oleh Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin dan PJU Polsek Cisauk, bersama 2 personil Koramil Legok, dan anggota Sat Pol PP Kec Cisauk, Sabtu (17/10/2020).


    Kehadiran Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu beserta jajarannya diterima langsung oleh Komandan Satuan Bravo Kolonel Pas Sumarsono yang didampingi oleh para pejabat Satuan Bravo 90.


    “Kami sengaja membuat surprise dalam rangka HUT Korps Paskhas Ke- 73 berupa pemberian kue tart dan nasi tumpeng pada Komandan Satuan Bravo Kolonel Pas Sumarsono.”kata Kapolsek kepada awak media.



    “Kami mengucapkan selamat ulang tahun Korps Paskhas Ke- 73, saya berharap Sinergitas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Tangerang ini semakin terjalin erat, solid, dan harmonis.”ujar Kapolsek Cisauk.


    “Semoga Korps Paskhas semakin maju dan kuat untuk bisa mengepakan sayapnya untuk melindungi dan mengamankan seluruh wilayah Tanah Air Indonesia di udara,” ucap AKP Rolando VA Hutajulu.


    Lanjut Kapolsek, bahwa kesetiaan ditubuh Korps Paskhas  TNI AU tentunya memperkokoh sikap juang, pengabdian serta kesetiaan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara tercinta.


    Dengan semangat nasionalisme dan daya juang, menjadi salah satu cara untuk mewujudkan karya-karya pembangunan, melalui kerja sama semua pihak, dimana TNI – Polri sebagai garda depan untuk menjaga keutuhan NKRI.”kata AKP Rolando VA Hutajulu.
    (Syarif) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini