Kepala Desa Timusu Menjadi Pembicara di Acara Wisuda STIK Famika Makassar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kepala Desa Timusu Menjadi Pembicara di Acara Wisuda STIK Famika Makassar

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 Oktober 2020, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T10:25:32Z
    masukkan script iklan disini


    Kepala Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujujsatu.news, Kepala Desa Timusu, Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Firdaus,S.Sos menjadi pembicara dalam acara Wisuda STIK Famika yang dilangsungkan di Hotel Four Point Makassar, Kamis (8/10/2020)

    Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Famika Makassar merupakan Sekolah Tinggi Pertama yang mengelola bidang studi Strata Satu Keperawatan Di Indonesia Timur.

    STIK FAMIKA Makassar Yang kebetulan Hari ini melakukan Wisuda Sarjana Keperawatan ke XVI dan Wisuda Profesi Ners ke XV melaui Rapat Senat Luar Biasa yang dipimpin oleh Ketua STIK FAMIKA Makassar Dr. Ns Yudit Patiku yang dihadiri seluruh Civitas akademika STIK FAMIKA Makassar.

    Kepala Desa Timusu Firdaus diundang sebagai tamu kehormatan bukan tanpa sebab, karena ternyata bahwa STIK FAMIKA Makassar yang berdiri dan pertama kali mendapatkan izin operasional sejak 2001, Nama Firdaus adalah termasuk didalamnya sebagai pemrakarsa sekaligus pendiri STIK Famika saat itu , bahkan dalam dokumen Statuta mereka tercatat Ketua Badan Pelaksana Hariian.

    Dikesempatan itu Kepala Desa Timusu Firdaus dalam sambutannya dihadapan Ratusan Wisudawan dan orang tua wisudawan serta seluruh Civitas Akademik Famika Makassar dan hadir juga pihak Kopertis mereka bercerita tentang bagaimana perjalanan panjang dan perjuangan dari awal berdirinya STIK FAMIKA dengan kucuran keringat dan perjuangan yang panjang, namun rasa lelahnya saat itu hari ini telah terbayar kebahagiaan, karena kini STIK FAMIKA telah mencetak ribuan tenaga Keperawatan yang handal dan telah tersebar dimana-mana. Kata Firdaus.

    Firdaus juga memberikan pesan kepada para Wisudawan bahwa hari ini adalah hari bahagia kalian bersama dengan orang orang yang dicintai, namun bukan akhir segalanya, masih panjang perjalanan kalian , jadilah tenaga perawat yang profesional dan beretika, selamat kembali kedunia nyata yakni ke Masyarakat, imbuh Firdaus menutup. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini