Cegah Covid 19, Sat Binmas Polres Soppeng Sampaikan Himbauan Ke Nasabah Bank Sulselbar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cegah Covid 19, Sat Binmas Polres Soppeng Sampaikan Himbauan Ke Nasabah Bank Sulselbar

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 Oktober 2020, Oktober 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-03T11:48:46Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Sat Binmas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan sambang dan penyampaian pencegahan dan penanggulangan Covid 19 kepada pengunjung Nasabah Bank Sulsel Soppeng, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat 


    Dalam kegiatan tersebut di pimpin Kasat binmas AKP Jamaluddin, S.H yang didampingi Personil menyampaikan dan memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

    Selain itu Kasat Binmas menghimbau agar tetap dijalankan protokol kesehatan dengan mematuhi seperti Memakai Masker dalam setiap aktifitas, Rajin mencuci tangan dan menjaga Jarak aman serta tidak melakukan perkumpulan sejumlah orang dalam jumlah banyak.

    Dalam kesempatan itu juga Kasat Binmas mengatakan,  Jelang pilkada Soppeng yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang, marilah kita untuk tetap menjaga situasi kamtibmas  yang kondusif, aman dan damai sehingga tercipta pilkada yang sehat, pungkasnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini