Cegah Penyebaran Covid19, Kapolres Sergai Launcing Betor Covid19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cegah Penyebaran Covid19, Kapolres Sergai Launcing Betor Covid19

    Kabartujuhsatu
    Senin, 21 September 2020, September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-22T01:43:06Z
    masukkan script iklan disini


    Serdang Bedagai (Sumut), Kabartujuhsatu.news, -Berbagai upaya serta inovasi dilakukan oleh Polres Serdang Bedagai dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Serdang Bedagai.

    Dengan menggandeng para becak motor (Betor) Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengubah Becak Motor biasa menjadi Becak motor Covid19 dengan dilengkapi pengeras suara. Senin (21/9/2020). 


    "Becak motor ini kita buat untuk dapat mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat hingga pelosok Desa. Ucap Kapolres. 

    Harapannya, Semoga masyarakat sadar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," Ujar AKBP Robin saat melepas Betor Covid19 di halaman Mapolres Serdang Bedagai. 

    Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengatakan, Polres Serdang Bedagai bersama Kodim 0204/DS serta pemkab Sergai telah melalukan berbagai upaya dalam penanganan Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai termasuk patroli di tempat keramaian serta kegiatan bakti sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak covid19.

    "Kita sudah lakukan berbagai upaya termasuk Sosialisasi, Patroli hingga kegiatan bakti sosial dalam meringankan beban warga masyarakat terdampak Covid19,"Ungkapnya

    AKBP Robin juga memberikan bantuan Masker dan Helm kepada para Pengemudi Betor Covid19 Polres Serdang bedagai dalam melaksanakan himbauan melalui pengeras suara di Pelosok Desa.

    "Dengan dibantu Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, kiranya Betor Covid19 ini dapat beroperasi dengan baik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat,"Kata Kapolres.

    Kegiatan tersebut turut dihadiri Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, Para Kasat Polres Sergai, Para Kapolsek, serta Perwira Polres Serdang Bedagai.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini