Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Pemdes Lompulle Tingkatkan Pelayanan di BESD
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Pemdes Lompulle Tingkatkan Pelayanan di BESD

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 18 Agustus 2020, Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T08:32:00Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Pemanfaatan Balla Ewako Sitiroang Deceng (BESD) terus dilaksanakan pemerintah Desa atau Kelurahan di Wilayah Kab. Soppeng untuk mencegah penyebaran Covid serta menjadikan Desa atau Kampung tersebut menjadi tangguh dalam berbagai aspek ditengah Pandemi Covid 19.


    Seperti yang dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Polres Soppeng Aipda Hermansyah S.H bersama Ketua Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Lompulle dan Divisi Kesehatan melaksanakan kegiatan peningkatan kesehatan di Posyandu Pembantu Mannennungeng Desa Lompulle Kec. Ganra Kab. Soppeng, Selasa 18 Agustus 2020.


    Dalam kegiatan tersebut Gugus Tugas Balla Ewako Sitiroang Deceng peningkatan kesehatan warga dengan melaksanakan Imunisasi terhadap anak atau balita, pemberian Vitamin, pemeriksaan Kesehatan, dan Bagi - bagi Masker Gratis kepada para warga.


    Hal tersebut terus ditingkatkan Tim Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Lompulle dalam menjaga kesehatan warga dan meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari Covid - 19 yang dimulai dari wilayah Desa.


    Selain itu dalam kegiatan, Para Petugas Balla Ewako juga mensosialisasikan Adaptasi kebiasaan baru kepada warga dengan rajin cuci tangan, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid - 19.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini