Pupuk Jiwa Patriotisme dan Nasionalisme, Ketua IWO Soppeng Ajak Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pupuk Jiwa Patriotisme dan Nasionalisme, Ketua IWO Soppeng Ajak Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Agustus 2020, Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T03:50:46Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di bulan Agustus tahun 2020 ini, Ketua Ikatan Wartawan Online Soppeng (IWO) Andi Mull Makmun mengajak masyarakat Bumi Latemmamala (Soppeng,red) untuk ikut memeriahkannya, Selasa (04/08/2020).

    Hal tersebut disampaikan berdasarkan himbauan presiden RI Jokowidodo melalui surat edaran menteri sekertaris negara tentang partisipasi masyarakat,  maupun lembaga negara dan pemerintah daerah. 

    Himbauan secara serentak tersebut mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020.

    "Selama satu bulan penuh di kibarkan bendera merah putih begitupula dengan peringatan proklamasi 17 Agustus untuk 2020 tetap menerapkan protokol kesehatan serta masyarakat di himbau pada jam 10.45 untuk berdiri tegak penghormatan kepada bendera sehingga aktivtas kesehaariannya sejenak di hentikan, kata Andi Mull menirukan himbauan presiden melalui mensesneg. 

    Andi Mull mengutarakan, momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahunnya menjadi kesempatan sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi Nusa dan Bangsa, yakni dengan mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2020.

    "Sebagai Warga Negara Indonesia yang baik, kita tidak boleh berdiam diri, karena hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia," tegasnya.

    "Oleh sebab itu kita juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan bendera Merah Putih di masing-masing rumah selama bulan Agustus ini. Mari kita banjiri Merah Putih di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng," tutup Andi Mull. (Red). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini