Pemerintah Desa Ganra Salurkan BLT-DD Tahap IV ke 92 KPM Dipantau Polsek Ganra
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pemerintah Desa Ganra Salurkan BLT-DD Tahap IV ke 92 KPM Dipantau Polsek Ganra

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Agustus 2020, Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T22:08:25Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Pemerintah Desa Ganra melalui Kepala Desa Andi Wahyu Gunawan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT)  yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk tahap ke IV yang di langsungkan di Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Ganra,  Senin (3/8/2020).


    Dalam penyaluran tersebut turut di saksikan dan dipantau oleh Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto dengan memberikan kesempatan penyerahan  secara simbolis.


    Dalam kesempatan itu Kapolsek Ganra menghimbau untuk senantiasa dana BLT DD yang diterima tersebut di pergunakan dan atau di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keluarga yang masih dalam suasana pandemi covid 19 ini.


    Penyaluran BLT-DD untuk tahap ke IV ini berdasarkan Permendes no 7 tahun 2020 dan Permenkeu no 50 tahun 2020 senilai Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah)  per kepala keluarga.


    Total penerima dari keluarga penerima manfaat sebanyak 92 Kepala Keluarga sehingga jumlah dana secara keseluruhan yang di salurkan pemerintah Desa Ganra untuk tahap ke IV sebesar Rp.  27.600.000 (Dua Puluh Tujuh Juta Enam Ratus Ribu Rupiah).


    Dalam laporan personil polsek Ganra, kegiatan penyaluran BLT DD tingkat Desa Ganra berlangsung aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan covid 19.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini