Masih Dalam Giat Putuskan Siklus Covid 19, Polsek Liliriaja Berlakukan One Gate Sistem di Pasar Pacongkang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Masih Dalam Giat Putuskan Siklus Covid 19, Polsek Liliriaja Berlakukan One Gate Sistem di Pasar Pacongkang

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T05:11:29Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Masih dalam rangka memutus siklus mata rantai penyebaran novel Corona virus Polres Soppeng melalui Polsek Liliriaja melaksanakan pengamanan Pasar  Pacongkang Desa Barang . Kec. Liliriaja Kab. Soppeng dengan menerapkan menerapkan One Gate system (satu pintu masuk dan satu pintu keluar) yang telah di tentukan untuk memutus penyebaran Covid-19, Kamis 6 agustus  2020.


    Kegiatan Operasi Gabungan tersebut dipimpin dipimpin langsung oleh  Kapolsek liliriaja IPTU ASRUDI S.Sos bersama personil Polsek Liliriaja.


    Kapolsek Liliriaja pada kegiatan ini melakukan himbauan kepada para pengujung pasar agar tetap mematuhi pertokol kesehatan  mencuci tangan ditempat yg sudah disiapkan, dan selalu jaga jarak, pakai masker, demi Memutus Mata Rantai Penularan COVID-19.


    Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid - 19 serta mengimplementasikan tatanan kehidupan baru dalam upaya mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan melalui himbauan dan peringatan secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif", tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini