Kapolres Soppeng Apresiasi Perlombaan Balla Ewako Tingkat Desa Labokong
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng Apresiasi Perlombaan Balla Ewako Tingkat Desa Labokong

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 08 Agustus 2020, Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T13:11:18Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Sambut HUT RI Ke-75 Pemerintah Desa Labokong bersama PKK Desa Labokong menggelar lomba Balla Ewako Sitiroang Deceng, tingkat desa Labokong.

    Berbagai lomba akan di laksanakan guna mengedukasi masyarakat dalam penerapan pola hidup bersih dan sehat, perlombaan, dimulai dari sarana protokol kesehatan (tempat cuci tangan) tanaman pangan (sayur sayuran) tanaman obat keluarga tanaman hias, sumber air bersih, jamban keluarga, saluran pembuangan rumah, dan penataan pekarangan rumah. Kegiatan tersebut untuk menangkal serta memutus penyebaran covid-19 di wilayah desa dan mewujudkan Program Balla Ewako Sitiroang Deceng.

    Menanggapi lomba Balla Ewako Sitiroang Deceng yang diinisiasi H. A. Mattalatta kepala Desa Labokong tersebut, Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK, SH,. merespon positif dan mengapresiasi adanya kegiatan lomba Balla Ewako Sitiroang Deceng di desa tersebut. (08/08/2020).

    Dijelaskan Kapoles Soppeng, kegiatan tersebut, bertujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan memberikan edukasi ke masyarakat melakukan budaya hidup sehat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    Ia mendukung penuh adanya perlombaan di HUT RI Ke-75 Balla Ewako Sotiroang deceng desa Labokong, ungkap Kapolres Akbp Puji S Bowo, menambahkan.

    Harapan kami, program kampung Balla Ewako Sitiroang Deceng terus berjalan karena dengan program ini, dapat lebih mengedukasi masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat, dalam menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah Pandemi Covid-19,  pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini