Tatanan Hidup Baru, Sistem Satu Pintu di Pasar Cabbenge Diberlakukan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tatanan Hidup Baru, Sistem Satu Pintu di Pasar Cabbenge Diberlakukan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 Juli 2020, Juli 26, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T05:13:29Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Bertempat di Pasar sentral cabbenge Kel.pajalesang Kec. Lilirilau Kab. Soppeng dilaksanakan giat pengamanan pasar dengan menerapkan One Gate Sestem dalam upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid -19 di wilayah Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, jumat 27 Juli 2020.

    Kegiatan Operasi Gabungan tersebut dipimpin oleh  Kanit provos Polsek lilirilau AIPDA SYAFRUDDIN,S.H bersama gabungan TNI, Polri, Dishub, satpol pp, Parindag Dan Dinas kesehatan

    Sasaran giat yaitu menghimbau Para pengunjung pasar agar melalui satu pintu masuk dan pintu keluar yg telah ditentukan, para pengujung pasar agar mencuci tangan ditempat yg sudah disiapkan, dan selalu jaga jarak, pakai masker, demi Memutus Mata Rantai Penularan COVID-19.

    Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid - 19 serta mengimplementasikan tatanan kehidupan baru dalam upaya mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan melalui himbauan dan peringatan secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif", pangkasnya. 

    Sebelum dan setelah pelaksanaan Operasi, Kanit provos Polsek lilirilau AIPDA SYAFRUDDIN,S.H memberikan APP kepada Personil yang terlibat dalam  pelaksanaan kegiatan dan selanjutnya menuju pos yg telah ditentukan",tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini