Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan, Satgas Yonif 122/TS Gelar Karya Bhakti Bersama Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan, Satgas Yonif 122/TS Gelar Karya Bhakti Bersama Warga

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T04:22:02Z
    masukkan script iklan disini

    Keerom, Kabartujuhsatu.news- Satgas Pamtas RI-PNG sektor utara Yonif 122/TS Pos Yamara membantu pembangunan Gereja Bethani Siloam bersama masyarakat Kampung Suskun, Distrik Arso Timur, Keerom, Papua (06-05-2024).

    Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Hanri Siregar dan anggota Pos Yamara  dilakukan dengan cara bergotong-royong sehingga terjalin kerjasama yang kompak antara masyarakat dan TNI sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat serta menjaga toleransi beragama.

    Danpos mengungkapkan "Kami selalu siap membantu masyarakat dalam bentuk apapun termasuk dalam pembangunan Gereja Bethani Siloam yang ada Kampung Suskun ini, sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah untuk meningkatkan dan mempertebal keimanan masyarakat," ungkapnya.


    Seperti penekanan Dansatgas Yonif/TS Letkol Inf Diki Apriyadi. S.Hub. Int bahwa seluruh personel Pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS harus selalu berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

    Kerjasama seperti ini menurutnya merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat yang harus terus kita bina dan kita tingkatkan menuju Indonesia yang kuat dan beriman.

    Sementara itu, Bapak Gembala Gereja Bethani Siloam Georgen Kerubun(54) mengatakan sangat bersyukur atas bantuan personel Satgas Yonif 122/TS Pos Yamara dalam membantu pembangunan Gereja Bethani Siloam.

    Kami masyarakat Kampung Suskun sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu pembangunan Gereja ini, semoga pembangunan dapat segera selesai dengan bantuan bapak-bapak TNI, ucapnya. (Yonif 122/TS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini