Panitia Penjaringan DPC Partai Demokrat Kembali Serahkan Formulir Persyaratan Kepada Perwakilan Balon Bupati Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Panitia Penjaringan DPC Partai Demokrat Kembali Serahkan Formulir Persyaratan Kepada Perwakilan Balon Bupati Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T05:40:40Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sejumlah figur bakal calon (Balon) Bupati Soppeng terus berdatangan untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat yang di awali dengan pengambilan formulir dan penyetoran berkas syarat pendaftaran.

    Seperti halnya hari ini, bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma, SE, MM mengambil formulir untuk menjadi bakal calon usungan partai Demokrat di Pilkada Soppeng nantinya, melalui perwakilannya di sekretariat Panitia Penjaringan.

    Hal itu dikatakan salah satu panitia desk pilkada DPC Partai Demokrat kabupaten Soppeng Rustam Amin Tanggi, Senin (6/5/2024).

    Menurut Rustam Amin Taggi yang di konfirmasi media ini mengatakan, " Tadi jam 10  pengambilan formulir bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma yang juga Wakil ketua I DPRD kabupaten Soppeng, itu telah mengambil formulir persyaratan, ujarnya.

    "Dia di wakili oleh Dewi dan Formulir persyaratan diserahkan oleh Yuyun salah satu panitia desk Pilkada DPC Partai Demokrat Soppeng, terang Rustam.


    Sebelumnya Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Soppeng Zulfikar, SH mengungkapkan bahwa pendafatarn bakal calon dimulai pada 22 April 2024 dan akan berakhir 18 Mei 2024, dan mekanisme selanjutnya akan ada tes wawancara dan fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan untuk menjadi calon pejabat.

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muchtar, S.Pd,. MP menuturkan bahwa partai Demokrat Soppeng memiliki 4 kursi hasil legislatif 2024 dan itu menjadi modal perjuangan bersama calon Bupati dan wakil Bupati terpilih, pungkasnya.

    Sekadar diketahui sebelumnya sudah ada 3 bakal calon Bupati Soppeng yang resmi mendaftar di partai demokrat Soppeng. 

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini