Tingkatkan Kesadaran dan Semangat Belajar, SDN 7 Salotungo Hadirkan 234 Siswa di Pameran Pembangunan HJS Ke 763 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Kesadaran dan Semangat Belajar, SDN 7 Salotungo Hadirkan 234 Siswa di Pameran Pembangunan HJS Ke 763 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T09:30:01Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan semagat belajar siswa siswi, sebanyak 234 murid SDN 7 Salotungo, terdiri dari kelas 3, 4, 5, dan 6, memeriahkan kunjungan ke pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Soppeng ke-763 yang dilangsungkan di Stadion HA. Wana Laburawung, Senin (29/4/2024). 

    Kegiatan ini bukan sekadar perjalanan biasa, melainkan sebuah upaya nyata sekolah dalam mendukung program positif yang digulirkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng di bawah kepemimpinan Bupati H. Andi Kaswadi Razak, SE, dan Wakil Bupati Ir. H. Lutfi Halide, MP.


    Dalam kunjungan ini, para siswa tidak hanya menikmati pameran saja, tetapi mereka juga diberi kesempatan untuk memahami secara langsung pencapaian-pencapaian pembangunan yang telah diraih selama masa kepemimpinan para pemimpin daerah. 

    Mereka dibekali dengan alat tulis dan materi presentasi untuk menyampaikan pengalaman mereka pada sesi pembiasaan di sekolah sebelum jam pelajaran dimulai.

    Para guru yang mendampingi siswa, antara lain Rahmil Khunaerah, Eria Yuliana, Atri, Rustan Hamid, Andi Arfia Arifai, Anang, Irwan, Syamsul Hadi, Andi Rosma Nur, dan Syansu Rijal, mengungkapkan harapannya bahwa kunjungan ini akan memberikan wawasan baru bagi siswa tentang pentingnya pembangunan daerah serta memotivasi mereka untuk terus belajar dan berkembang.



    Sudirman, S. Sos, S. Pd, Pengawas Gugus 1 Soppeng, mengaku terharu dan bangga atas semangat kekeluargaan yang terlihat jelas dari keluarga besar SDN 7 Salotungo. 

    Ia juga menambahkan bahwa dukungan penuh dari komite sekolah dan orang tua siswa telah memperkuat kesuksesan kegiatan ini.

    Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo, Abdul Asis, juga menyampaikan rasa bangganya atas kerjasama dan semangat yang membara dalam keluarga besar sekolah. 

    Kata Asis, "Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari SDN 7 Salotungo dalam kegiatan ini, kami berharap para siswa dapat menjadi agen perubahan positif di lingkungan mereka dan menginspirasi generasi mendatang untuk selalu berkontribusi dalam pembangunan daerah," Pungkas Abdul Asis dengan penuh semangat.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini