Desk Pilkada Partai Demokrat Soppeng Resmi Terima Pendaftaran Calon Bupati H.Lutfi Halide
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Desk Pilkada Partai Demokrat Soppeng Resmi Terima Pendaftaran Calon Bupati H.Lutfi Halide

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T11:17:11Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Desk Pilkada Partai Demokrat Kabupaten Soppeng resmi menerima pendaftaran bakal Calon Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP yang dilangsungkan di Sekretariat Partai Demokrat Jalan H.A.Made Ali Purnama Village No 32 Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Senin (29/4/2024) pukul 14.00 wita.

    H. Lutfi Halide yang merupakan pendaftar pertama di partai berlambang merci ini diantar beberapa tim yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Zulfikar, SH dan anggota penjaringan bersama Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muchtar, S.Pd.M.Pd.

    Mohamad Candra Muchtar dalam sambutan penerimaannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Lutfi Halide dan rombongan yang telah bersedia mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Soppeng yang telah diambilnya beberapa waktu lalu, ujarnya.

    Candra menyebut bahwa H.Lutfi Halide adalah pendaftar pertama sebagai bakal calon Bupati Soppeng yang telah mengambil Formulir di Partai Demokrat Soppeng untuk dijadikan partai pengusung dalam Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

    Selain itu, kata Candra, Dirinya menyampaikan terimakasih kepada H Lutfi Halide yang menjadikan Partai Demokrat sebagai salah satu pilihan untuk bersama-sama berjuang di Pilkada nantinya.

    "Semoga dengan resminya mendaftar hari ini, dapat berjodoh dan selanjutnya berjuang bersama-sama dengan hasrat dan keinginan serta hal-hal yang akan kita perjuangkan untuk kabupaten Soppeng kedepan, ujar Candra.

    Dikatakannya, "Semoga kegiatan pendaftaran bakal calon Bupati Soppeng hari ini yang sementara turun hujan membawa berkah sebagaimana beliau sangat dikenal dengan sebutan "Sahabat Petani" yang tentunya Petani sangat membutuhkan hujan, kata Candra.

    "Semoga hujan ini menjadi berkah dan kelak menjadi pemimpin di kabupaten Soppeng ini, harapnya.

    Di kesempatan itu, Candra juga menyampaikan pesan DPP Demokrat dan Ketua Bapak AHY dengan mengatakan, "Kami menyambut dengan baik bakal calon Bupati Soppeng dan membuka ruang seluas-luasnya bagi seluruh putra-putri daerah kabupaten Soppeng yang ingin menghibahkan dirinya untuk melakukan pengabdian di kabupaten Soppeng melalui jalur Partai Politik.

    "Insya Allah, Kami yakinkan kepada bapak H. Lutfi Halide ketika kita berjodoh bahwa DPC Partai Demokrat Soppeng bukan hanya berjuang untuk menjadikan sebagai Bupati akan tetapi juga akan mengawal segala program-program di DPRD nantinya karena Partai Demokrat Soppeng memiliki 4 kursi hasil pileg 2024 dan itu sebagai modal perjuangan, serta Insya Allah kedepan akan mengawal visi misi Bupati Soppeng terpilih, tandasnya. 

    Ia pun menyampaikan kebanggaannya atas kehadiran H Lutfi Halide beserta rombongan dan memohon maaf bilamana dalam kegiatan tersebut, ada hal-hal yang kurang berkenan, baik itu perkataan atau cara penerimaannya, pungkas Candra Muchtar yang juga Ketua Komisi DPRD kabupaten Soppeng ini. 

    Sementara itu, H. Lutfi Halide mengawali penyampaiannya memohon maaf karena saat mendaftar masih memakai pakaian Dinas yang menurutnya hari ini jam kantor sehingga dapat dimaknai bahwasanya dirinya mendaftar bakal calon Bupati Soppeng untuk melanjutkan pengabdiannya 5 tahun kedepan. 

    Di kesempatan itu, H Lutfi Halide menyerahkan berkas bakal calon Bupati Soppeng kepada panitia desk Pilkada Partai Demokrat Soppeng. 

    Lutfi Halide yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng mengatakan, Saya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada panitia, dan terkhusus kepada Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng dan pengurus yang telah berkenan menerima dengan baik sebagai bakal calon Bupati Soppeng. 

    Lutfi Halide mengulas bahwa dirinya setiap perhelatan politik selalu di kawal oleh partai Demokrat. 

    Ia pun menyampaikan bahwasanya di tahun 2015 lalu dirinya masih mengecewakan, namun kedepan insyaallah, tidak dikecewakan lagi, kata Lutfi. 

    Lutfi Halide juga menuturkan bahwa Partai yang pertama diajak komunikasi dan mengambil formulir adalah Partai Demokrat, ujarnya. 

    "Mudah-mudahan partai Demokrat memberikan ruang untuk dijadikan partai pengusung, pinta Lutfi Halide yang berlatar belakang Birokrasi ini. 


    Mantan Staf Ahli Kementan ini mengaku memiliki hubungan emosional dengan Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Candra Muchtar begitupun dengan orang tuanya selalu menyapa setiap kali bertemu, ucapnya. 

    Mantan Kadis Pertanian Sulsel selama 20 tahun ini meminta doa restu para pengurus partai Demokrat agar nantinya dapat bersama-sama berjuang dalam pembangunan kabupaten Soppeng. 

    Tak hanya itu, Mantan Kadis pertanian termuda saat umur 25 tahun itu menyampaikan bahwa saat ini visi misinya selaku bakal calon Bupati Soppeng belum rampung sehingga ia meminta kepada partai pengusung nantinya untuk bersama-sama merumuskan, termasuk dari kaum millenial dan generasi z saat ini, karena visi misi tersebut adalah visi misi bersama, tandasnya. 

    Lutfi Halide juga menyampaikan bahwa bila dirinya ditakdirkan menjadi Bupati Soppeng maka setiap langkah yang akan ditempuh akan duduk bersama para pihak partai pengusung, tuturnya. 

    "Jika perlu seluruh DPC dihadirkan untuk memberikan masukan karena menurutnya pemerintah ada, karena ada rakyat yang mendukung, terang figur yang akan memasuki umur 65 tahun pada 19 September 2024 yang akan datang ini. 

    Ia juga menyampaikan bahwa tidak ada yang terjadi di Republik ini tanpa proses politik, sehingga dirinya berkeinginan untuk mendaftar di semua partai, katanya. 

    Hal itu kata Lutfi agar nantinya pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat insya Allah tidak ada masalah, urainya. 

    Lutfi Halide di kesempatan itu juga meminta maaf karena selalu tersenyum (mangicci,Bugis,red) bahkan sering di blunder oleh media saat terjadi musibah, karena dia selalu tersenyum, namun menurutnya disebabkan karena sejak kecil dipelihara oleh orang lain sehingga selalu tersenyum (mamase-mase, Bugis, red). 

    Meski umur menginjak usia 65 tahun dengan enerjik wakil Bupati Soppeng ini mampu menempatkan dirinya di manapun berada baik sebagai bawahan ataupun pimpinan apalagi menurutnya saat ini pemimpin bukan lagi kekuasaan tetapi lebih kepada pelayanan kepada masyarakat, tandasnya. 

    Terakhir Lutfi Halide menyampaikan bahwa dirinya mendaftar sebagai bakal calon Bupati Soppeng semata-mata untuk mengabdikan diri untuk kabupaten Soppeng dan menjadikannya sebagai tabungan akhirat, tegasnya. 

    "Mata ketemu mata, jangan ada dusta diantara kita, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini