Semangat Kartini Untuk Bumi di Momentum Peringatan Hari Kartini dan Hari Bumi 2024 di UPTD SPF SDN 161 Karya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Semangat Kartini Untuk Bumi di Momentum Peringatan Hari Kartini dan Hari Bumi 2024 di UPTD SPF SDN 161 Karya

    Kabartujuhsatu
    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T01:35:46Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Peringatan Hari Kartini yang bertepatan dengan hari Minggu 21 April 2024 membuat pendidik di UPTD SPF SDN 161 Karya berinisiatif untuk merangkaikan Peringatan Hari Bumi dan Hari Kartini disaat yang sama yakni Senin, 22 April 2024.

    Berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tahun ini Peringatan Hari Kartini dan Hari Bumi memiliki kesan tersendiri bagi siswa dan orangtua.

    Dengan Nuansa Hijau Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta peserta didik melaksanakan upacara hari Senin yang didalamnya terisi wejangan-wejangan khusus dari Kepala Sekolah untuk siswa siswi UPTD SPF SDN 161 KARYA tentang makna Hari Kartini dan Hari Bumi.

    Menurut Huriah, S. Pd. dengan semangat yang dimiliki Kartini, dirinya berharap generasi muda saat ini untuk terus Bangkit demi Indonesia Maju dan terus memiliki semangat di Era Digital ini.


    "Tidak hanya itu, namun sangat diharapkan bagi siswa siswi untuk mencintai dan menjaga Bumi dengan mengurangi penggunaan plastik sesuai dengan tema Hari Bumi 2024 "Planet v.s Bumi".

    "Dari Tema Planet v.s Bumi itulah maka muncul ide untuk membuat kegiatan setelah rangkaian upacara peringatan dengan membuat meja dan kursi yang dibuat dari sampah botol plastik.

    Kegiatan ini menjadi sangat seru karena dilaksanakan dilapangan dan dibimbing langsung oleh guru SDN 161 Karya.

    "Masa depan ada ditangan kita, Mari terus membangun masa depan yang lebih lestari.

    (Red/*) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini