Jaring Cakada Hari Kedua, Desk Pilkada Demokrat Soppeng Kembali Terima Pendaftaran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jaring Cakada Hari Kedua, Desk Pilkada Demokrat Soppeng Kembali Terima Pendaftaran

    Kabartujuhsatu
    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T04:12:29Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,  Memasuki hari kedua pasca pembentukan Desk Pilkada Partai Demokrat Kabupaten Soppeng kembali menerima bakal calon Bupati Soppeng yang di langsungkan di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Soppeng Jalan HA.Made Ali Purnama Village No 32 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Selasa (23/4/2024).


    Dalam penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Partai Demokrat di hari Kedua diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada Zulfikar, SH tepat pada pukul 11.30 wita.


    Di kesempatan itu, Zulfikar menyerahkan Formulir kepada perwakilan calon Bupati Soppeng kepada Hamdani.


    Zulfikar menyampaikan bahwa pendaftaran yang mulai kemarin senin 22 april 2024 dan akan berakhir di tanggal 18 Mei 2024 mendatang dan hari ini sudah 2 bakal calon yang mendaftar, terangnya. 


    Ketua Des Pilkada Partai Demokrat menegaskan bahwa jadwal yang disediakan untuk mendaftar bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati Soppeng ini, tidak ada perpanjangan waktu sehingga kami berharap dengan waktu yang disediakan dapat memenuhi kelengkapan berkas bakal calon untuk di segera didaftarkan sebelum waktu berakhir, tegas Zulfikar.



    Zulfikar juga menyampaikan bahwa untuk acara penerimaan pendaftaran nantinya, agar menghubungi pihaknya sebelum mendaftar serta disampaikan berapa jumlah yang akan hadir dan atau jika ingin disediakan tenda dengan acara seremonial, tandasnya.


    Sementara itu, Hamdani yang mewakili sosok figur yang dimaksud menyampaikan terimakasih atas penerimaan panitia Desk Pilkada partai Demokrat Kabupaten Soppeng yang telah menjamu dengan baik dan menyerahkan formulir untuk segera dilengkapi, ujarnya.


    "Insya Allah Akan di sampaikan kepada Figur kami segala persyaratan yang ada, yang juga tertuang dalam formulir, ucap orang dekat Pengacara Abdul Rasyid ini.


    Sekadar diketahui partai Demokrat Kabupaten Soppeng memberi ruang kepada seluruh pihak untuk mendaftarkan diri di Partai Demokrat sebagai syarat dukungan bakal calon Bupati Soppeng dan Calon Wakil Bupati Soppeng.


    Partai Demokrat memeiliki 4 kursi di DPRD kabupaten Soppeng sebagai hasil pemilu legislatif 2024.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini