Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin Pimpin Pengamanan di Rangkaian Peringatan HJS ke 763 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin Pimpin Pengamanan di Rangkaian Peringatan HJS ke 763 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T18:28:08Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka untuk terus menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah kabupaten Soppeng khususnya pada kegiatan rangkaian peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 763 Tahun yang dilangsungkan di stadion Haji Andi Wana Laburawung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa malam (23/4/2024). 

    Mengawali tugasnya, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos selaku pengendali lapangan (Padal) melakukan apel bersama para personil yang akan bertugas. 

    Di kesempatan itu, Iptu Mahmuddin menghimbau kepada para personil agar melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP yang berlaku. 

    "Kita berharap kegiatan rangkaian peringatan HJS ke 763 tahun ini dengan adanya Pameran dan malam Kesenian dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai yang kita harapkan bersama, terang mantan Kasat Intel polres Soppeng ini. 

    Diketahui salah satu rangkaian acara kegiatan peringatan Hari Jadi Soppeng ke 763 tahun dengan adanya stand pameran dan jajanan kuliner yang dibalut 
    dengan malam kesenian. 


    Dalam kegiatan tersebut potensi kerawanan bisa saja muncul sehingga kepolisian sektor Lalabata Polres Soppeng hadir untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. 

    Anggota kepolisian melaksanakan patroli dan pengamanan sebagai langkah antisipasi mencegah gangguan kamtibmas selama acara berlangsung.

    Terkait hal itu, Iptu Mahmuddin selaku pengendali lapangan menghimbau warga untuk tetap tertib dalam melakukan kunjungan baik di stand pameran, tempat kuliner maupun pada saat menyaksikan pementasan malam Kesenian. 

    "Selain itu, bagi para pengunjung yang memiliki kendaraan agar dapat memastikan kendaraannya dalam kondisi terkunci saat memarkir, imbuhnya. 

    "Yang tak kalah pentingnya, bagi pengunjung adalah memastikan saat meninggalkan rumahnya juga dalam kondisi terkunci dan dipastikan pula kompor tidak dalam kondisi menyala, pungkasnya mengingatkan. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini