Pocil SDN 7 Salotungo Pukau Penonton di Malam Kesenian Peringatan HJS ke-763 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pocil SDN 7 Salotungo Pukau Penonton di Malam Kesenian Peringatan HJS ke-763 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T16:37:28Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam peringatan Hari Jadi Soppeng yang ke-763, Pocil (Polisi Cilik) SDN 7 Salotungo tampil mengagumkan di malam Kesenian dalam memperingati Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 763 tahun yang dilangsungkan di stadion HA Wana Laburawung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Selasa malam (23/4/2024).

    Diketahui para polisi cilik ini, dibina oleh Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng. 

    Dalam malam yang sarat makna tersebut, siswa-siswi yang dibimbing oleh Ibu Silvi Farida, mantan Paskibraka tingkat nasional, berhasil menarik perhatian dengan keterampilan dan semangat luar biasa.

    Abdul Asis, S.Pdi, Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo, merasa bersyukur atas penampilan gemilang siswanya. 

    "Kami sangat bersyukur dengan penampilan para polisi cilik ini, meskipun persiapannya hanya dilakukan dalam satu hari, saya bangga karena gerakan mereka masih memukau hati, ucap Abdul Asis.

    Sementara itu, pendamping Pocil SDN 7 Salotungo mengatakan, "Tentu hal itu tercipta berkat kerjasama sesama guru dan juga peranan orang tua siswa yang selalu setia dalam mendukung kegiatan positif dari sekolah," ujar ibu Armi Nugraha, S. Pd yang didampingi Ibu Eria Yuliana, S. Pd.


    Penampilan Pocil SDN 7 Salotungo sukses menarik perhatian banyak penonton. 

    Mereka terpesona oleh dedikasi dan profesionalisme siswa-siswi ini dalam menjalankan tugas mereka sebagai polisi cilik. 

    "Ini menjadi bukti bahwa dengan semangat dan latihan yang cukup, anak-anak dapat memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

    "Peringatan Hari Jadi Soppeng yang ke-763 bukan hanya sekadar mengenang sejarah, tetapi juga ajang untuk memperlihatkan bakat dan potensi generasi muda. 

    "Melalui penampilan yang menginspirasi, Pocil SDN 7 Salotungo menyampaikan pesan bahwa kerja keras dan kebersamaan adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama dalam menciptakan masyarakat yang lebih aman dan berkualitas, pungkas para pendamping. 

    Video penampilan Polisi cilik SDN 7 Salotungo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini